You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steem Dolar diterima di kios kecil Aceh Indonesia [Dollar Steem is received at a small kiosk of Aceh Indonesia]

in #cryptocurrency7 years ago

hai bpk @toniesteem saya sudah follow dan upvote anda. kenapa tidak folback dan upvote kembali saya. saya masih baru di stemmit ini 😀. mohon bantuannya dan terimakasih. @abu.amann

Sort:  

Jangan mengharap ketika sudah memberi....sesuatu dengan keikhlasan lebih baik dan indah terasa

siap @irwanumpal sebenernya saya bukan berharap. tapi saya masih kolot banget dengan masalah ini. mohon bimbingannya om @irwanumpal. dan maaf kalo bahasa saya sangat formal. karna ini saya translete dr aceh ke indonesia. agar sopan saja 😂😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59508.12
ETH 2603.38
USDT 1.00
SBD 2.39