(Bagian 1) pengalaman untung 21jt dr TRADING CRYPTOCURRENCY

in #crypto6 years ago

Hai steemian semua lama sudah tak tinggalin blog yg sepi ini, stelah sekian lama sibuk dlm dunia crypto yg oenuh suka duka akhirnya aku balik lagi ke steemit sekedar untuk curhat dan saling berbagi pengalaman baik pengalamn manis apalagi pengalamn pahit yg pastinya s3mua sobat steemit pasti pernah mengalaminya.

Ok sekedar info aja aku terjun ke dunia cryptocurrency lebih kurang 4bln. Senang nya moment pertama terjun saat lagi boomingnya bitcoin dan semua altcoin yg naik gila gilaan tepatnya mulai bulan november sampe desember 2017 dahulu adalh masa2 ouncak keemasan bitcoin dan sekutunya , saat itu harga 1 btc sempat menyentuh 280jt dari sblmnya puluhan juta....sebuah angka yg fastastik....

Tanpa berbekal ilmu trading sedikitpun aku mulai terjun ke dunia yg blm pernah aku kenal, tapi hasilnya lumayan menguntungkan :

keuntungan pertama berbekal modal modal patungan bersama teman2 terkumpul 10jt dan aku sebagai trader mengemban tanggung jawab menghasilkan profit dr setiap trading yg aku lakukan dan berhasil hanya dlm seminggu total profit +modal menjadi 21jt.....wew...sungguh mudah mendapat uang dlm waktu singkat. image

Selanjutnya trading demi trading terus aku lakukan dengan profit yg bervariasi dan kawan 2 yg memberi modal menjadi bertambah menjadi 31jt, dan disinilah puncaknya.......bersambung

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62986.12
ETH 3072.14
USDT 1.00
SBD 3.84