10 Alasan Teratas Orang-Orang Tidak Dapat Melihat Cahaya Crypto

in #crypto6 years ago

Pada 29 Juni 2017, saya melihat cahaya Crypto. Itu adalah pengalaman religius. Rasanya seperti saya bisa melihat masa depan, masa depan di mana Crypto adalah hal terbesar yang terjadi dalam sejarah kemanusiaan. Saya memiliki kemewahan untuk menghentikan semua hal lain yang saya lakukan, dan memfokuskan 100% waktu saya di Crypto. Saya mulai dengan tergesa-gesa menulis tentang Crypto untuk lebih memahami apa yang sedang terjadi (misalnya Lima Lebih Banyak Pemikiran tentang Kripto Setelah Lima Bulan ke Bawah Lubang Kelinci).

source image

Saya memiliki banyak percakapan yang mencoba membantu orang lain memahami Crypto. Namun hanya sebagian kecil orang yang saya coba bantu, akhirnya melihat cahaya. Hasilnya, saya menyimpulkan bahwa Anda tidak dapat menunjukkan cahaya Crypto kepada orang-orang. Setiap orang harus melihat cahaya melalui jalan mereka sendiri, melalui prisma unik yang melaluinya mereka memandang kehidupan.

Saya menghargai sulit melihat cahaya Crypto. Saya melihat Crypto selama setahun di 2013/2014. Saya melihat cukup keras bahwa WSJ menulis cerita tentang Bitcoin yang memanggil saya ahli Bitcoin Wall Street. Tetapi saya tidak melihat cahaya. Saya tidak melakukan pekerjaan itu. Saya tidak cukup ingin tahu. Pikiran saya tidak cukup terbuka.

Berikut adalah 10 alasan terbesar mengapa orang masih berjuang untuk melihat cahaya Crypto:

1. Crypto Masih Begitu Rumit
Crypto adalah hal terpadat yang saya coba pahami. Itu baru, bahkan nomenklatur yang digunakan untuk menggambarkan Crypto belum sepenuhnya terbentuk. Desentralisasi adalah konsep baru, apalagi bukti kerja, bukti kepemilikan, atau penambangan.

Saya membahas kompleksitas dalam dua cara. Cara pertama adalah bagaimana saya membuat orang belajar dadu. Ketika orang mengatakan bahwa dadu terlalu rumit untuk dipelajari, saya meminta mereka untuk melihat orang-orang di meja dadu dan bertanya kepada mereka apakah mereka merasa sepintar orang biasa di sekitar meja. Meskipun sampah itu rumit, semua orang di sekitar meja mengetahuinya. Craps bukan ilmu roket. Tidak juga Crypto.

source image

2. Orang Tidak Suka Bekerja / Belajar
Untuk belajar tentang Crypto, Anda harus banyak membaca. Pada awalnya, Anda tidak akan mengerti banyak dari apa yang Anda baca. Jadi Anda harus bekerja untuk mengetahui makna kata atau frasa individual. Saya telah melihat selesai dalam waktu sekitar 20 jam atau lebih. Saya telah melihat orang lain lebih dekat dengan 200 jam. Either way, itu banyak pekerjaan, dan ternyata, kebanyakan orang tidak siap untuk itu.

3. Beberapa Orang Terlalu Berhasil Untuk Melihat Cahaya
Sebelum saya melihat cahaya, saya bisa melihat dunia, tetapi saya hanya melihat sebagian pemandangan dunia. Setelah saya melihat cahaya Crypto, saya merasa seperti kuda dengan kebutaan, dan dunia baru yang saya lihat adalah sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang pernah saya lihat sebelumnya. Saya punya apa yang disebut Gestalt Shift.

Untuk melihat cahaya Crypto, Anda harus terbuka terhadap ide-ide baru. Anda harus ingin melihat ke kanan atau ke kiri, bahkan jika melihat lurus ke depan telah melunasi waktu besar. Namun, semakin sukses orang-orang itu, semakin kecil kemungkinan mereka untuk mengubah cara mereka memandang dunia. Semakin kecil kemungkinan mereka tertarik untuk melihat ke kiri atau ke kanan dan melihat apa yang ada di sana. Menjadi sukses membuatnya kecil kemungkinan Anda akan melihat cahaya Crypto.

4. Keyakinan bahwa Hanya Masalah Mata Uang Pemerintah

Sulit untuk membuat orang menghargai bahwa mereka lebih baik percaya pada algoritme, seperti yang menjalankan Bitcoin, daripada pemerintah mereka sendiri. Bahkan Wikipedia mengatakan "..... Mata uang dalam pengertian ini ditentukan oleh pemerintah".

Sekarang mata uang yang didukung pemerintah tentu dominan hari ini, perdagangan sekitar $ 5,1 triliun per hari, atau sekitar 200X $ 25 miliar yang diperdagangkan setiap hari dalam mata uang digital. Tetapi mata uang digital adalah suatu hal, dan akan semakin diterima sebagai alat pembayaran, terlepas dari apa yang dipikirkan orang.

5. Kebanyakan Orang Tidak Peduli
Alasan paling umum yang orang tidak lihat adalah karena mereka tidak tertarik. Dalam jajak pendapat baru-baru ini, "Tidak perlu, atau mereka tidak tertarik" adalah alasan # 1 orang yang dikutip karena tidak memiliki cryptocurrency.

6. Tidak Penasaran
Sulit untuk tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang terjadi. Bitcoin adalah hal yang paling cepat berkembang dalam sejarah dunia dalam hal kapitalisasi pasar. Bitcoin bernilai lebih dari $ 150 miliar, dan $ 300 miliar lainnya dalam nilai Crypto telah dibuat selama beberapa tahun terakhir. Satu-satunya alasan untuk tidak peduli tentang itu, adalah karena Anda bukan orang yang ingin tahu.

7. Crypto Terlalu Bervolat / Terlalu Berisiko

Orang mengatakan bahwa Crypto terlalu mudah berubah atau terlalu berisiko bagi mereka untuk tertarik. Begitu pula obligasi sampah ketika mereka pertama kali mulai berdagang. Selain Drexel Burnham, yang menciptakan obligasi sampah, setiap bank investasi lain pada saat itu mengatakan obligasi sampah adalah sampah yang tidak akan pernah mereka tangani. Dan mereka sering menunjukkan volatilitas sebagai tanda bahwa obligasi sampah berisiko dan tidak akan pernah menjadi masalah. Seiring waktu, volatilitas Crypto berkurang, dan akan terus melakukannya. Itu yang terjadi dengan kelas aset baru.

8. Ini Scam
It doesn’t help that a lot of people still think of Silk Road when they think about Crypto. That concern is compounded by the fact that some of the most successful business people in the world continuously deride Crypto. Just a few days ago, Warren Buffet called Bitcoin “...rat poison squared”. But naysayers, like Dimon or Buffet has never done the work. People who follow Buffet don’t realize that he’s never said a cogent thing about Crypto. They don’t realize that people like Dimon might just be talking their own books. Interestingly, almost twice as many men as woman think Crypto’s a scam.

9. Terlalu Tua

Baru-baru ini saya bertemu Ken Langone, pemodal Home Depot berusia 82 tahun. Saya bertanya apakah dia melihat ke Bitcoin / Crypto. Dia tertawa mengejek, dan berkata, “Saya hanya berinvestasi dalam hal yang saya mengerti”. Saya mengatakan dia tidak terlalu tua untuk belajar. Dia mengangkat bahu seolah-olah aku mencoba membuatnya bergabung dengan sekte sesat, dan mungkin memang begitu. Sekarang saya tidak mengenal Ken Langone, tetapi saya menganggap dia adalah seorang pria yang ingin tahu pada suatu saat dalam hidupnya. Tetapi sekarang dia terlalu tua untuk peduli tentang mempelajari trik baru

Sekarang saya cukup tua (56), dan saya tahu banyak orang yang lebih tua dari saya yang telah melihat cahaya Crypto. Tapi ada korelasi tinggi dengan usia dan ketidaktertarikan dalam melihat cahaya Crypto.

10. Crypto Light Is Still Pretty Dim

Bahkan bagi orang-orang yang ingin tahu dan melakukan pekerjaan, masih sulit untuk melihat cahaya, karena masih redup. Kebanyakan orang tidak pernah secara sadar berinteraksi dengan blockchain. Sebagian besar bahkan belum pernah bertemu seseorang yang menggunakan Crypto sebagai mata uang. Kebanyakan orang tidak memiliki konteks untuk mulai menempatkan Crypto.

Tapi cahaya Crypto semakin terang setiap hari. Setiap hari, lebih banyak orang melihat cahaya. Setiap hari lebih banyak orang meninggalkan pekerjaan mereka di McKinsey dan Goldman dan masuk ke dalam Crypto. Setiap hari, komunitas Crypto membangun dan meningkatkan teknologi terkait Crypto.

Meskipun daftar ini di atas dapat tampak sangat mengerikan, saya yakin bahwa cahaya Crypto akan terus menjadi lebih terang, dan pada titik tertentu, seperti matahari di langit, itu akan terlihat jelas bagi semua orang untuk dilihat.

Hingga saat itu, kami akan terus membangun bata industri per bata. Kami akan terus mendidik mereka yang belum melihat cahaya Crypto. Kami akan terus menerima cemoohan dari orang-orang yang sangat dihormati yang belum melakukan pekerjaan Anda. Kami akan terus berinovasi. Dan yang terpenting, kami akan terus memanfaatkan Crypto untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik bagi miliaran orang yang kurang beruntung dari kami.

Semoga tulisan ini memberi manfaat dan informasi yang positif kepada sahabat steemian semua. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan atau paparan yang saya sampaikan.

Sort:  

postingan yang bagus. Ikuti Aku Selalu Dapat menerima upvote dari saya.

terima kasih anda telah singgah di pos saya

postingan yang bagus. Ikuti Aku Selalu Dapat menerima upvote dari saya.

terima kasih

Hello! Good article! I'm interested in the them of ICO and crypto-currency, I'll subscribe to your channel. I hope you will also like my content and reviews of the most profitable bounties and ICO, subscribe to me @toni.crypto

Congratulations @ekarai! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @ekarai! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57130.74
ETH 2551.81
USDT 1.00
SBD 2.41