MERGE CATS - Mainkan dan dapatkan token SOUL

in #crypto3 years ago (edited)

Halo teman teman semuanya ...

pada postingan kali ini saya akan membahas sebuah game android yang menurut saya sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Game apakah itu ? ..

soul1.jpg

yahh...... Game ini bernama Merge Cats . mungkin diantara kalian semua ada yang sudah tau tentang game ini dan ada juga yg belum tau tentang game ini.

Merge Cats adalah game idle unik yang tersedia di perangkat Android. Game ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan cryptocurrency nyata untuk dimainkan, cryptocurrency itu bernama ''CryptosouL (SouL )'' yang kemudian dapat dibelanjakan oleh pemain untuk bonus dalam game atau ditarik ke dompet eksternal.

soul2.jpg

Gameplay dan Fitur

Di dalam game ini, Anda bisa membeli kucing yang terbang di sekitar arena pacuan kuda untuk mendapatkan koin. Anda bisa menghabiskan koin ini untuk membeli kucing yang lebih baik dan juga lebih cepat. Proses ini bisa berulang tanpa batas. Namun, karena Anda memiliki ruang terbatas di arena pacuan kuda, Anda harus menggabungkan kucing dengan level yang sama untuk membuat kucing yang levelnya lebih tinggi. semakin tinggi level kucing , semakin cepat juga anda mendapatkan koin.

soul3.jpg

Saya telah bermain game Merge Cats ini selama beberapa bulan, dan menurut saya game ini adalah game yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang. selain bermain game kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan , meskipun hanya recehan :D

soul4.jpg

Withdraw/penarikan
jika anda memutuskan untuk menarik saldo yang sudah anda dapatkan , anda hanya cukup mengklik tarik ke situs

soul5.jpg

Dari situs web, setelah Anda menyelesaikan KYC, seminggu sekali Anda dapat mengirimkannya ke dompet ETH Anda (minimal 1000 SOUL). Karena ini murni spekulatif bagi saya, saya mengirimkannya ke Trustwallet, karena menurut saya lebih simpel untuk di gunakan.

soul6.jpg

Saya harap Anda menikmati Ulasan saya tentang game Merge Cats ini!
Jika Anda ingin bermain Merge Cats, Anda dapat mengunduhnya di tautan di bawah ini :

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28