AT HOTEL

in #creepypasta7 years ago

Aku baru saja tiba Di ibu kota Aceh, yup Banda Aceh dan sedang menuju hotel untuk menginap selama 2 hari karena urusan pekerjaan.
Saat sedang berhenti karena traffic light ( lampu merah) saya membeli koran dan melihat berita2 yang mungkin menarik.
"Politik dan Politik" cetus ku...
saat sedang membolak-balik koran mataku tertuju pada berita tentang penemuan mayat pada sebuah hotel oleh seorang tamunya di bawah kasur....

"huufft... ada2 saja, seaneh inikah dunia" pikirku sambil melempar koran tersebut ke kursi belakang..
setibanya di hotel saya lansung menuju kamar karena sudah di booking sebelumnya..

Pikiran ku sedikit menerawang tentang berita di koran yang tadi kubaca...
Menggelikan, benar-benar menggelikan. Bagaimana bisa seorang tamu hotel menemukan sebuah mayat di balik kasur ranjangnya? Ah, cerita payah. Aku menjatuhkan tubuhku di atas ranjang yang nyaman ini !

Eh.. tunggu dulu, aku merasa ada sesuatu yang kurang nyaman dengan ranjang inik, seperti ada yang mengganjal.
lagi2 aku terbayang berita di koran tadi kubaca,... "sial" ucapku sambil berdiri di sisi ranjang
dengan tangan yang sedikit gemetar aku mencoba membalik kasur ku..
Dan ternyata aku TIDAK menemukan mayat, melainkan seseorang yang masih hidup yang memegang pisau daging dan senyum yang mengerikan !..........horor.jpg

Sort:  

Congratulations @agusmdr! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 63989.15
ETH 2749.61
USDT 1.00
SBD 2.66