Tugas Akhir

in #creepy7 years ago

Aku adalah seorang mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas akhir sebagai syarat memperoleh gelar sarjana, tidak banyak yang dapat aku ceritakan mengenai aku saat ini karena menumpuknya tugas akhir yang harus aku selesaikan tepat waktu. aku tinggal di kost-kostan biasa yang mempunyai lantai reyot, seluruh penghuni kost adalah pekerja yang setiap pagi mereka berangkat dan pulang sore jadi hanya aku yang mahasiswa di kost-kostan ini, hampir setiap malamnya ketika aku tidur dan terbangun oleh suara berisik orang orang yang berjalan dilorong dan sungguh itu sangat mengganggu.
akhir selasa yang lalu ada kejadian yang aneh yang aku alami karena sebelumnya kami antar tetangga kost-kostan jarang sekali menegur sapa, malamnya aku tidak tertidur karena mengerjakan tugas hingga pagi sehingga aku pun tertidur di kursi depan jendela kamar, kembali suara berisik orang-orang berjalan dilorong membangunkan ku tetapi ini lebih keras dari biasanya karena tiba-tiba pintu kamar ku diketuk, seketika aku membuka dan melihat tetangga kamarku berdiri depan kamarku, ia bertanya "mengapa tidak kuliah ?". aku pun menyeringai, " ketiduran bang"kataku. dan ia pun permisi sambil tersenyum, aku pun segera menuju tempat tidur untuk melanjutkan tidur toh hari juga masih sore pikirku... semoga besok aku bisa menyelesaikan tugas dan segera memberikan kepada dosen.

Sort:  

Congratulations @kharrazi! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64785.95
ETH 3471.44
USDT 1.00
SBD 2.51