Pulotravels #261: Dari Gotemba Menuju Osaka

in #creativecoin5 years ago

Setelah puas belanja di Gotemba Premium Outlets seperti yang telah saya ceritakan pada postingan Pulotravels #261 terdahulu, kami berangkat menuju Osaka.

Setelah menikmati segala keindahan di Tokyo beberapa hari, lalu berlanjut ke Lake Kawaguchiko dan Mount Fuji, kini kami akan tinggal beberapa hari di Osaka.

Dari Gotemba Premium Outlets, kami menaiki bus menuju sebuah stasion kecil untuk menaiki kereta ke station Shin Osaka. Tiba di sana, kami menaiki Shinkansen, kereta cepat Jepang menuju Osaka Station.

Waktu itu, hari telah siang menuju sore. Siangnya kami menikmati Udon Noodles di Food Court di dalam kawasan Gotemba Premium Outlets. Mengenai sensasi menikmati kuliner ini akan saya ceritakan nanti pada postingan Puloculinary.

Nah, di Shin Osaka stasion, kami membeli sejumlah makanan di minimarket yang ada di situ. Kami membeli sejumlah roti isi kacang dan beberapa onigiri.

Makanan ini sangat membantu mengganjal perut selama dalam perjalanan. Saya menikmati roti dan onigiri isi salmon tersebut di dalam Shinkansen.

Perjalanan ke Osaka cukup lama juga, mungkin sekitar 2 jam. Shinkansen melaju sangat cepat, namun berhenti di sejumlah stasion kecil untuk menaikkan dan menurunkan penumpang.

Ketika malam telah tiba, akhirnya kami sampai di Osaka Station. Stasion ini sangat keren dan futuristik. Sungguh sangat berkesan saat kami tiba di Osaka.

Sebuah kota yang sangat terkenal di Jepang, dan telah saya impikan untuk dikunjungi sejak kecil.

Tiba di dalam gedung stasion, kami segera mencari jalan keluar untuk menemukan hotel kami.

Di Osaka kami akan menginap di Crown Plaza Hotel. Koper-koper kami telah kami kirim melalui kurir di Keio Plaza Hotel di Tokyo, karena waktu itu kami menuju Gunung Fuji dulu dan menginap di sana, sehingga tidak mungkin kami membawa koper-koper besar. Kami hanya membawa sebuah ransel ke Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi.

Setelah keluar Osaka Stasion, kami pun jalan kaki menuju hotel bermodal petunjuk dari google map.

Salam hangat,
@razack-pulo

Semoga suatu saat bisa berkunjung ke Jepang juga...terima kasih atas postingannya

Amiiin. Thanks udah singgah di sini :)

@razack-pulo, Hope that you enjoyed this Travelling time. And when we have to travel a lot in one day then it will make us tired. Enjoy your time ahead.

Posted using Partiko Android

Thank you @chireerocks.. When we are young and healthy, let's travel a lot :)

Welcome and these words are true. Enjoy your time ahead.

Perjalaanan Hebat dari anda di Negara Jepang,..Terima kasih telah membagikan Informasi ini

Jepang sangat keren... hehe Pajan tajak lom u Jepang

Jepang, negara Asia yang sangat Modern dan luar biasa

Jepang memang tiada dua di Asia. Sangat cantik negaranya, juga cewe2nya :)