Craft #3 Macrame Plant Hanger

in #creative7 years ago (edited)

Minggu ini adalah minggu yang sangat melelahkan. 3 hari dalam 5 hari kerja pulang larut malam dan besok pagi jam 7 sudah harus di kantor lagi.

Malam kamis lalu, saya pulang setelah maghrib.
Sampai di kosan dikabari kalo ada paket buat saya. Aaahh jadi inget kalo mesen cotton rope untuk membuat macrame.

Ga sabar, sesampainya di kamar langsung buka dan bahagia banget barangnya sesuai yg di harapkan. Tapi agak sedikit dongkol mengingat minggu lalu beli tali yang sama di salah satu toko di Mayestik. Harganya 20 kali lipat lebih mahal. Kok bisa..? Ahh udahlah

Langsung buka youtube untuk tutorial macrame plant hanger. Kali ini saya menggunakan dahan yang saya temukan di taman apartement dekat kos an. Biar mudah saya kasih link tutorialnya yaaa hehehe

Kali ini agak saya modifikasi karena sisa talinya masih panjang.

Lihat yuuuks hasilnya
20180113_094825.jpg

Cantiiiik kan..
Kamu bisa pajang di ruang keluarga, di area tangga, teras, taman belakang, dll.
Walau lagi stress dengan kerjaan, hati dan pikiran tetap bahagia.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64535.04
ETH 3462.08
USDT 1.00
SBD 2.49