Karya seni

in #creation7 years ago

Hari ini saya berhasil membuat sebuah karya dari batu, saya berhasil menyusun batu berbentuk vertikal walau awalnya sempat gagal beberapa kali tapi saya tetap mencobanya lagi dan tetap terus berusaha, pantang menyerah saya bertekat. Saya pasti bisa ini adalah gambar batu yang saya susun. image
Saya menyusun batu ini, di karnakan saya melihat sebuah video sehingga itu sangat membuat saya termotivasi untuk mencobanya, dan saya berfikir itu bisa mengetes ke seimbangan tangan saya, ketika saya gagal melakukan nya beberapa kali, hati kecil saya berkata, jika org lain bisa pasti saya juga bisaa di situlah saya semakin terpacu untuk mencobanya lagi dan lagi. Bagi kalian yang ingin mencobanya , selamat mencoba semoga berhasil sekian dari saya. Wassalam

Sort:  

Sangat kreatif @wwahyu

Sudah saya vote ya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48