Mainan Anak-Anak Koleksi Saya

in #childrens-toy6 years ago

Halo kawan-kawanku semua.! Apakabar anda haru ini? Besar harapan saya agar anda semua baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Eumm kali ini saya datang menyapa anda dengan sesuatu yang tak asing dari kita yaitu mobil-mobilan yang sering kita mainkan ketika kita maaih kecil.

imagefoto dengan semua pintu dan lainnya terbuka

imagefoto dengan semua pintu dan lainnya tertutup

Dua foto diatas adalah koleksi mainan anak-anak yang saya miliki. Mobil-mobilan ini adalah mainan yang paling populer dikalangan anak-anak baik dulu maupun sekarang. Dan kalau di jaman sekarang mobil-mobilan ini sudah dimainkan atau di pakai oleh orang orang dewasa. Mobil-mobilan ini merupakan jelmaan dari mobil aslinya. Dan sekedar informasi tambahan harga mobil-mobilan ini mencapai jutaan rupiah.

Terus terang saya sendiri sangat menyukai mobil-mobilan ini karena desainnya yang hampir menyerupai mobil aslinya. Mobil-mobilan ini khusus saya beli untuk saya jadiin koleksi tanbahan saya, saya sangat suka mengoleksi sesuatu yang menurut saya itu unik dan langka. Saya gak peduli mau itu diapkai oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Mobil-mobilan ini bisa dikatakan adalah sesuatu yang harus ada pada saat kita masih anak-anak. Hambar rasanya masa kanak-kanak kita kalau kita tidak memiliki mainan berbentuk mobil. Apalagi kita ini anak laki-laki. Mainan semacam ini adalah mainan anak-anak pertama yang dibuat dan juga mainan yang paling populer diantara mainan anak-anak jenis atau bentuk lainnya. Jadi sudah pasti mainan ini bukanlah hal asing bagi kita orang tua maupun bagi anak-anak.

Nah itulah paparan saya tentang mobil-mobilan mainan khusus anak-anak yang sangat digemari dan sangat populer dikalangan semua usia. Terimaksih kepada anda semua yang telah mengunjungi dan membaca postingan saya. Selamat berjumpa lagi di edisi yang keselanjutnya.

Wasssalam
@cekmailna

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60744.52
ETH 3381.73
USDT 1.00
SBD 2.57