Introduce my self : I am costum maker

in #costum7 years ago (edited)

Selamat pagi...
Selamat siang...
Selamat malam...
mengapa saya mengucapkan selamat tiga waktu... ?

karena bagi pembaca tak semua waktu sama saat membaca artikel saya.
Oke baik lah tak usah berlama-lama, perkenalkan nama saya Andhika Satria atau sering di panggil Abaretto, saya pendatang baru di steemit.
image

Saya disini berkarya semampu mungkin wa bil khusus dalam hal membuat kostum dari kardus, saya sudah mempelajari hal tersebut sejak 3 tahun yg lalu, saya mencoba belajar dan berusaha kapan pun saya memiliki waktu senggang, saya terinspirasi membuat kostum setelah menonton beberapa film superhero.
image

Kenapa harus membuat kostum dari kardus ???

Karena kardus gampang kita dapatkan dimana saja, dan dengan membuat kostum dari kardus, maka dapat mengurangi pencemaran lingkungan, bahkan banyak sampah-sampah dan limbah yg berasal dari kardus.
image

Memang menjadi sebuah tantangan sendiri untuk membuat kostum dari kardus, selain kardus rumit untuk di bentuk serta gampang lentur ketika basah.
Oleh karena itu kardus jangan di biarkan begitu saja.
image

Mari berkarya... !!!
Jika ada kemauan pasti ada jalan.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59027.47
ETH 2528.41
USDT 1.00
SBD 2.47