CORETAN JUGA PERKERJAAN

in #coretan6 years ago


A I U E O merupakan huruf focal dalam setiap coretan, mau itu dikertas, meja, papan maupun di dinding/tembok...
terkadang orang berfikir coret-coretan itu tidaklah berguna.... mereka salah... karena menurut saya pribadi coretan itu adalah inspirasi untuk menciptakan sebuah karya yang ingin saya gapai... otak yang bermain....

btw... ngomong-ngomong malah otak... seringkali orang membanding-bandingkan kerja otak tidak lah seberat kerja menggunakan tenaga.... itu menurut saya juga salah... karena singkat cerita sebelum melakukan sesuatu itu pasti direncanakan dulu... yang di maksud sebagai perencana disini adalah otak dan yang melakukan itu adalah tenaga....

contohnyan saya saat ini...
berteman dengan kertas berbicara dengan pena, terkadang yaa tersenyum sendiri...
seringkali terasa begitu sangat lelah.... padahal bukan tenaga saya yang berkerja melainkan otak saya...
seringkali tersenyum sendiri, berbicara sendiri... macam orang gila... padahal bukan gila hanya setereessss alias setengah gilaa....

maka dari itu seringkali kita lihat sang MASTER ILMU ALIAS PROFESOR itu rambutnya jingkrak-jingkrak macam orang tak warasss.... heheheimages.jpg

Sort:  

Rajin lagi Nanda, semangat 😎

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61599.36
ETH 3407.97
USDT 1.00
SBD 2.47