BEAUTIFUL SEA CORAL INDONESIA

in #coral6 years ago

image

Tidak habis habisnya jika kita membicarakan tentang keindahan bawah laut indonesia. Salah satunya terumbu karang yang saya foto ini. Beragam jenis dan ukurannya. Ada karang bunga, karang batu dan karang lumut. Foto ini saya ambil di beberapa tempat laut indonesia. Yaitu, pantai malalayang manado dan pantai jikomalo ternate. Di bawah ini beberapa foto terumbu karang yang saya ambil bersama penyelam handal dari ternate.

Not endless if we talk about the beauty of the underwater Indonesia. One of them is coral reefs that I photograph this. Various types and sizes. There are coral flowers, rock corals and moss corals. This photo I took in some places of Indonesia sea. namely, malalayang beach manado and jikomalo ternate beach. Below are some photos of coral reefs that I took with a reliable diver from ternate.

image

image

image

image

Tidak bosan saya mengingatkan kepada anda semua para steemian maupun para manusia. Jagalah lingkungan hidup dan ekosistem yang ada di bumi. Jagalah laut kita yang indah ini, jangan buang sampah ke laut dan menangkap ikan dengan cara bom ikan. Kalo bukan kita yang menjaganya siapa lagi? Sebenarnya saya dulu juga orang yang sembarangan, suka nyampah dan suka ngerusak alam sesuka hati. Tapi semenjak saya tau betapa indahnya pemandangan gunung dan laut indonesia, saya sadar bahwa selama ini yang saya lakukan salah. Betapa banyak hewan di hutan dan di laut yang cantik dari mulai yang kecil sampai yang besar sekalipun.

not bored I remind you all the steemians and the humans. Keep the environment and ecosystems on earth. Take care of our beautiful sea, do not throw garbage into the sea and catch fish by fish bomb. If we were not the one who looked after him anymore? actually I used to be a person who carelessly, likes nyampah and like ngerusak nature at will. But since I know how beautiful the mountain and the sea of ​​Indonesia, I realize that all this time I did wrong. how many animals in the forest and in the beautiful sea from small to large even.

image

image

image

image

image

Saya @febrisahputra04 mengucapkan terimakasih kepada para steemian yang sudi kiranya meng upvote dan resteem demi mengingatkan kepada steemian lain agar menjaga alam kita yang indah ini.

Im @ febrisahputra04 would like to thank the steemians who would like to upvote and resteem in order to remind the other steemians to keep our beautiful nature .

image

  • Camera Photo by waterproof
    • Location Indonesia beach indonesia
    Malalayang - manado
    Jikomalo - ternate
    • Photographer @febrisahputra04

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 63986.43
ETH 2745.97
USDT 1.00
SBD 2.66