CERITAKU,SEMANGATKU

in #contest6 years ago
Selamat malam sahabat stemian, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Sebelum saya memulainya saya ingin mengucapkan selamat hari jadi kepada abang @popon, semoga selalu dalam lindungan Allah, dan sukses selalu,pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba menulis tentang diri saya, kontes seperti ini membakar semangat saya sebagai orang baru di steemit,

IMG_9268.JPG

Saya terlahir dalam keluarga sederhana, belajar mandiri adalah hal biasa dalam keluarga saya,tapi semangat saya mencapai kesuksesan tidak pernah pudar, saat saya selesai SMA saya pergi ke medan ingin melanjutkan pendidikan saya di universitas muhammaddiyah sumatera utara,medan (UMSU),tapi Cuma satu semester saya menyerah karena saya asik main tidak serius dalam belajar, dan akhirnya saya pulang ke kota saya, saya menganggur 6 bulan lebih, saya hanya tidur, bangun, makan dan minta jajan, saya merasa malu dengan kawan saya yang mandiri dan malu minta uang jajan di rumah, dan akhirnya saya memutuskan ingin pergi ke malaysia untuk bekerja,tapi saya di larang oleh mama saya, karena saya sangat dekat sama mama saya akhirnya saya tidak jadi pergi ke luar negeri untuk bekerja.dan akhirnya saya di kasih kesempatan oleh orang tua saya untuk kembali kuliah,


IMG_9237.JPG

Saya mendaftar di universitas malikussaleh,jurusan ekonomi,Alhamdunillah saya lulus,saya ingat selalu kata-kata ayah saya”dulu saya ingin kuliah tapi keterbatasan ekonomi menjadi faktor penghalang,kamu sekarang walaupun hidup sederhana inshaAllah bisa membiayayi kuliah kamu jadi jangan buat ayah dan mama kecewa” itu jadi motivasi saya sekarang, alhamdunillah saya sudah semester 4 sekarang,dan saya juga buka usaha kecil-kecilan di kota saya menjual pulsa dan kartu internet untuk menambah kebutuhan saya,


IMG_9039.JPG
IMG_9034.JPG

Sekarang saya fokus untuk menyelesaikan kuliah, jadi manejer hebat adalah cita-cita saya dari dulu,dan bisa membuka lapangan kerja untuk mereka yang tidak mampu melanjutkan pendidikan,karena banyak kawan saya yang pengangguran di kampung saya jadi prihatin, tapi sekarang saya sadar jadi manejer saja tidak mudah bisa membuka lapangan kerja, politik juga perlu !ini karena saya sering ikut ayah saya bertemu elit-elit politik mereka selalu membahas cara mengatasi pengangguran di daerah, ternyata kekuatan politik sangat berpengaruh dalam kehidupan kita pemimpin yang amanah adalah penolong sumber daya manusia,jadi sekarang saya jadi tertarik dalam dunia politik,nanti pada saatnya saya akan turun ke dunia politik


IMG-20180127-WA0001[1].jpg

Ini adalah cerita saya maaf mungkin terlalu biasa tapi saya hanya pemula yang ingin mencoba merangkai kata-kata, kritik dan masukan dari sahabat akan jadi motivasi saya untuk bisa menulis dengan benar. Bravo stemian,

LEGEND_20180325_020742[1].gif

Sort:  

Luar biasa semangatnya bang @tuabdulhasib 😁😁

saya salut dengan anda!!

semoga semua terinspirasi.

Congratulation :


DQmbdUgBCg6MDpeWfU3uj4trUcKMA5Z71DUFdQndPATJvYr.gif

Terima kasih abu

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by tuabdulhasib from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Mantap syahra semoga menang.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55400.25
ETH 2294.55
USDT 1.00
SBD 2.33