You are viewing a single comment's thread from:

RE: Niat Baik Untuk Indonesia dan Pengumuman Pemenang Promo-Steem Kontes #2: Mimpi Besar Apa Yang Diharapkan Dari Steem dan Steemit Untuk Indonesia?

in #contest6 years ago

Terimakasih mba @mariskalubis sudah berbagi semoga dengan hadirnya tulisan ini para stemians lebih mengerti. Semua pekerjaan jika mengharapkan imbalannya pasti akan berakhir dengan kekecewaan dan itu sering dialami oleh para stemians termasuk saya sendiri. Maka dengan demikian untuk saat ini dan seterusnya saya tidak mau lagi berharap. Dan saya juga tidak mau menyogok orang untuk mengupvote tulisan saya misal mengirim sbd lah, atau apalah saya tidak akan melakukan. Biarkan saja saya tidak terkenal yang penting saya melakukan dengan kejujuran tanpa harus menyogok. Terimakasih...

Sort:  

alhamdulillah, Allah Maha Tahu dan Adil, rejeki itu sudah ada yang mengatur, kita hanya bisa usaha sebaik-baiknya saja...

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55326.60
ETH 2348.86
USDT 1.00
SBD 2.32