You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kesalahan Fatal Dalam Menentukan Pemenang Lomba "indonesiachallenge10" Oleh Pihak Kurator Indonesia

in #contest7 years ago

untuk sebuah saran dan kritik saya kira ini hal yang wajar jika tujuan nya untuk memperbaikin budaya penggunaan bahasa indonesia yang baik dan benar.

bagi yang merasa tersinggung saya rasa jangan terlalu lebay deh karena kritik dan saran ini tidak mengurangi jumlah upvote yang anda terima....

untuk pengakuan anonimous saya kurang yakin kalo sang penulis ini bagian dari anonimous tetapi harus saya akui jika mungkin menggunakan akun asli pasti tidak akan di dengan apa lg jika menggunakan akun baru... karena sudah menjadi kebiasaan buruk teman2 kita ini menilai siapa yang bicara bukan apa yang bicarakan..

tapi saya ucapkan terimakasih telah meluangkan waktu untuk memperhatikan teman2 kita agar menjadi lebih baik lagi dalam penulisan dan terimakasih juga atas tulisan yang telah anda buat...

by the way... saya harap anda segera menghapus kalimat ancaman anda sebagai orang yang memiliki skill dari anonimous karena itu tidak akan menyelesaikan masalah...

salam kenal dari saya si Ghofur aka Gedabuz dari salatiga....

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62410.74
ETH 2445.09
USDT 1.00
SBD 2.67