You are viewing a single comment's thread from:

RE: PINTAR BUKAN BERARTI PEMIKIR

in #contest6 years ago

jelas seperti yang dikatakan @aneukpineung78, komentar 100, rupanya saya kekurangan kalimat hehehehe, saya sudah perbaiki @ziapase, sekarang coba anda berikan feed back kembali tentang concern ini, dan ini semakin menarik, saya tunggu...

Sort:  

Menurut pendapat profesional saya,, hhaa

Pemikir itu adalah orang yang memikirkan sesuatu/terobosan baru (misal di steemit) tujuannya untuk menarik minat seorang steemian untuk ikot dalam ide yang ia ciptakan contoh sederhana kontes dari Gure @mrday .

Si pintar ialah seseoarang yang akan melakukan sesuatu yang memang luar biasa, namaa aja pintar ..!

Si Goblok ala bob sadino adalah orang yang sulit mendapatkan kepercayaan dari orang lain, dia akan bertahan pada prinsipnya dan akhirnya dia akan berada di puncak karena ketekunannya ..!

Menurut gure @mrday dan senior @aneukpineung78 .

Dimanakah saya ??

Anda tepat berdiri diantara keduanya @ziapase, antar orang orang pintar dan orang orang pemikir. Saleum bereh keu gata

Saya sudah bilang, @ziapase ini memiliki kedua kualitas itu. Hanya orang-orang pintar yang berpikir yang akan tahu bahwa dirinya bodoh. 😆😆

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58171.46
ETH 2472.55
USDT 1.00
SBD 2.42