SBD GRATIS#TEKA TEKI SBD | SBD FREE # TEKA TEKI SBD

in #contest6 years ago (edited)

hi sobat semua..luangkan waktu anda sedikit. buat baca postingan ini

saya buat sebuah kuis untuk hiburan para steemian.

disini saya berbagi sbd buat para steemian.
siapa sih yang tidak mau sbd gratis dengan syarat hanya menjawab pertanyaan saya dibawah ini

image
syarat syarat nya
1.upvote postingan
2.komentar dengan perpesonal
3.resteem/reblog postingan saya.
4.menjawab jawaban yang diatas

bila tidak mengikuti persyaratan yang saya cantumkan saya tidak mengangap peserta ikutan kuis dan saya akan postingkan pemenang minggu depan.kuis ini ditutup hari sabtu

image

berapa besar hadiah nya?
setiap pemenang saya kirim kan sbd

  • juara 1 $1.000 SBD
  • juara 2 $0.500 SBD
  • juara 3 $0.300 SBD

image
setiap pemenang saya akan mengirim kan sbd
saya akan acak mengunakan aplikasi arisan
seperti dibawah ini.
saya akan acak bagi jawaban yang diatas benar menjawab dan mengikuti persyaratan
image


# undian juara saya akan kocok nama nama pemenang minggu depan. ###
selamat menikmati.thank you
Sort:  

Selamat Berkreasi Kawan
Welcome

saya memilih jawaban yang diatas no 1

saya pilih no 1

ide kreatif kak buat kuis

Follow dan vote aku juga ya kak!😄

ya terimasih atas kedatangan dalam sebuah komentar.salam

terimakasih kalian sudah menjawab semoga kalian mendapat juara.pengumuman minggu depan.

jangan lupa resteem/reblog..kalau tidak saya tidak mengangap sebagai peserta

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63721.15
ETH 3305.01
USDT 1.00
SBD 3.91