You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kontes Komentar Tentang App eSteem | Comment Contest About the eSteem App

in #contest6 years ago

Assalammualaikumya ahlil eSteem....

Sepenggal Say Thank You Untuk eSteem

Hari dimana hujan rintik yang mengantarkan ke warung kopi, ingin rasanya menyeruput kopi dikala cuaca "malas" seperti ini. Seperti biasa ada ngopi ada juga kala melihat discord dengan bersinggah di eu-id, selintas melihat sebuah komentar dari @khanza.aulia yang mengabari beliau membuat kontes, ahhh ikut!

eSteem mengubah semua, @good-karma and the genk menjadi pelipur lara, bagaimana tidak yang awalanya artikel saya bernilai $0.00 tidak ada yang memperdulikan, berubah menjadi $1.75, iya memang saat dipenghujung 2017 lalu nilai upvote @good-karma sebesar itu. Rasa senang akun berlevel reputasi 70-an tiba-tiba bersinggah ke akun saya yang pada saat itu bereputasi 30. Senang bukan kepalang, akun kaleng-kaleng milik saya mau di upvote whale berkelas seperti @good-karma, dibelakang hari saya baru tau bahwa tatkala kita menggunakan eSteem dan membuat tagar esteem maka @good-karma dan kawan-kawannya akan hadir, saya pun semakin jatuh cinta kepada eSteem.

Semangat berapi-api membuat konten seketika menggebu, sekali, dua kali, tiga kali, dan seterusnya @good-karma terus hadir hingga lebih 10 kali berturut-turut dalam postingan saya. Saya menilai hal ini bentuk suport dari @good-karma yang fair dan realistis, tatkala kita menggunakan aplikasi eSteem maka kita akan menerima keuntungan kembali, simbiosis mutualisme menjadi dasarnya.

Esteem menjadi pelipur lara dikala harapan mendapat upvote tak sesuai ekspektasi, suport @good-karma memang harus diakui, tidak banyak klise dan peraturan macam-macam eSteem selalu membantu penggunanya.

Kemudahan eSteem sebagai app mobile juga harus mendapat apresiasi, mudah diakses saat kesibukan hari-hari menyibukkan. Perbaikan dan pengembangan eSteem yang dilakukan sang @good-karma sungguh signifikan terasa. Akses yang gampang suport yang tak kenal lelah terus menerus dilakukan, sangat membantu kaum pemula.

Tidak ada kata lain untuk diucapkan,. Kecuali ketulusan berucap "thank you".....

Sort:  

Terimakasih atas partisipasinya dalam kontes ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63957.85
ETH 2753.76
USDT 1.00
SBD 2.66