You are viewing a single comment's thread from:

RE: KONTES TEBAK HARI LAHIR @rahmads & Ucapkan Kata-kata Selamat serta Pendapat Anda Tentang Angka 13, di Komentar. Hadiah 6 SBD

in #contest6 years ago

Assalamualaikum bg @rahmads... apakabar?
Saya akan mencoba berpartisipasi dalam kontes anda ini, semoga tambah semarak...

Anda lahir pada Hari Rabu (wage) tanggal 13 Mei 2018 pada tahun 1981 Masehi, sedangkan menurut tahun Hijriah bertepatan pada tanggal 09 Ra'jab 1401 Hijriah.

Selamat hari lahir abangda @rahmads, semoga makin sukses, menjadi pribadi yang baik bagi keluarga dan semoga dilimpahkan Rahmat berserta nikmat dari Allah SWT, Amien ya rabbal 'alamin.

Menurut saya, tanggal 13 Mei atau bertepatan dengan hari lahir anda mempunyai arti yang spesial dan menarik untuk dibahas. Secara umum siapa saja yang lahir pada hari Rabu Wage cenderung memiliki sifat yang baik hati dan ramah. Meskipun kadang kata2 mereka agak keras, tetapi asli mudah mudah bergaul dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran.

Menurut saya sifat dari anda yaitu baik hati sudah dapat saya lihat, terbukti!!! untuk berbagi
Kebahagiaan di steemit bersama dengan rekan2 steemian lainnya, anda menyelenggarakan kontes ini, walaupun hanya hiburan. Tetapi dengan adanya kontes ini steemian lain juga dapat merasakan kebahagiaan di dunia steemit.
Bahagianya saling Berbagi

Semoga kontes ini semakin berjaya

salam @helmidvallen

Sort:  

Terima kasih @helmidvallen atas partisipasinya, salam sukses selalu buat anda

Hahahaahhayyy...untuk jawaban aja anda menulis nya hampir menjadi satublostingan...

Happy Birthday @rahmads semoga kedepan nya selalu sukses.....

Ehehehe, terimakasih banyak bg @helmibireuen. Saya komen begitu biar komentar saya tidak dianggap sebagai spam ataupun dianggap sebagai jiplakan tulisan komentar orang lain. Karena kita sama2 mengetahui bahwasanya steemit merupakan media sosial anti plagiat

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63835.35
ETH 2630.22
USDT 1.00
SBD 2.82