You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kesalahan Fatal Dalam Menentukan Pemenang Lomba "indonesiachallenge10" Oleh Pihak Kurator Indonesia

in #contest7 years ago (edited)

Ini baru keren, sepertinya baru kali ini ada koreksi terkait contest yang mewajibkan pemakaian bahasa Indonesia. Atau mungkin saya yang luput bahwa sebelumnya pernah ada namun tidak menemukannya di postingan terdahulu. Maklum saya sendiri pendatang baru di Steemit, anak bawang alias junior 😂 jadi harap dimaklumi jika tidak berani banyak berkomentar terkait lomba terutama lomba menulis yang jelas bukan bidang saya dan saya pastikan saya tidak mampu.

Harus saya akui bahwa koreksi ini sangat bagus dan membangun, terima kasih @aninymouss anda berani melakukannya walaupun dibalik nama yang tidak dikenal. Saya sendiri belum berani melakukannya untuk bidang lomba yang lain "bukan lomba menulis" alasan saya sederhana, takut koreksi tidak diterima dan malah berbalik menjadi bumerang. Jelas salah karena memaklumi "kesalahan" dan menjadikannya wajar 😂

Semoga saja koreksi seperti ini dipandang positif oleh "kita" sebagai anggota komunitas, terserah komunitas apa namanya. Koreksi biasanya dipandang tidak enak dan sulit diterima, mungkin boleh kita sebut "reaktif" biasanya begitu. Namun apapun itu semoga bisa menjadi cubitan kecil yang membangun untuk tujuan baik. Salam untuk semua, semoga sukses pada lomba berikutnya 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55971.81
ETH 2362.70
USDT 1.00
SBD 2.32