You are viewing a single comment's thread from:

RE: PINTAR BUKAN BERARTI PEMIKIR

in #contest6 years ago

#orang pintar tidak sebanding dengan 1 orang pemikir,
menurut saya, semua orang kalau ingin pintar ya harus berpikir dlu,gakada orang pintar yang tidak memikirkan apapun, contohnya, jika kita mau menjawab sebuah soal, pasti kita harus berpikir dlu,
hehe itu saja pendapat saya ,salam kenal :)

Sort:  

sebuah logika yang cukup sederhana dari @bigboss99, namun saya masih bingung dengan definisi "pintar " itu seperti apa?, terima kasih sudah memberikan feed back di quistioner ini.

menurut saya arti pintar adalah mengetahui, pandai, memiliki ilmu. karena orang pintar selalu bergelut pada ilmu itu menurut saya :)

Secara ilmiah, "pintar" dan "pemikir" bisa dirunut ke dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), itu kalau kita mau diskusi lebih memiliki aspek saintifik -minimal secara bahasa-, dan tidak berpotensi mengarah kepada basa-basi yang menambah nikmat kopi. Saya tidak bermaksud anti basa-basi, saya sendiri juga suka mengucapkan "menurut saya" atau "saya pikir", saya hanya memberikan pendapat.
😀😀

iyaa,terimakasih atas pemahaman nya 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58171.46
ETH 2472.55
USDT 1.00
SBD 2.42