Sort:  

Terima kasih telah membantu saya dan @mitaenda, anda akan menjadi giuders yang bijaksana, teruslah membantu sahabat steemit termasuk saya😁

Ya, Mr President.
Sebisa dan semampu saya. Tapi saya lihat bu @mitaenda ini sebenarnya punya ramai kenalan orang hebat di Steemit untuk membantunya, stidaknya itu kesimpulan saya saat melihat introductory post beliau.

Orang memang seharusnya mencari "sekutu", karena mustahil sukses sendirian di kolam ini, tapi ini hamya kesimpulan pribadi. Apakah Mr President punya pendapat berbeda?

Benar sekali , saya juga melihat sosok beliau sepertinya familiar banget, mudah2 bermanfaat untuk semua yang membacanya,terima kasih

Harapan saya juga begitu. Sangat menyenangkan melihat orang-orang bergabung di Steemit dengan menghasilkan konten-komten yang bermanfaat dan menarik baik secara ilmiah maupun estetika.

Saya punya rencana mengajak lebih ramai kenalan ke Steemit, minimal saya sudah punya sedikit modal pengalaman bagaimana berenang di kolam ini untuk saya turunkan kepada mereka sehingga lebih memahami bagaimana merenangi kolsm ini dan menghindari beberapa kesalahan yang rentan dilakukan pemula, tetapi sejauh ini saya hanya berhasil mengajak beberapa saja dan mereka sepeerti kurang serius dan agak enggan dan lebih memilih menyibukkan diri dengan game online dan fesbuk atau instagram. Bisa jadi karena mereka tidak terlalu suka dengan keribetan aturan di Steemit.

Mungkin kalau saya punya power yang lebih besar, saya bisa buat mereka lebih betah di Steemit. Lihat, masalah yang serng saya temui dengan kegiatam promo steemit adalah, para promotor tidak memiliiki cukup rencana terkait apa yang akan dilakukan setelah mengajak seseorang ke Steemit, dan itu berkaitan sekali, saya rasa, salah satunya dengan power untuk menyenangkan.

@mrday sendiri, apakah giat mengajak orang-orang ke Steemit?

Ini semakin menarik untuk di bahas, melihat anda sekarang seperti melihat bom waktu yang siap meledak diwaktu yang tidak kita sangka,he he he.
Melihat sisi positif steemit seyogyanya kita memang sudah waktu nya merubah cara pemakaian media sosial melalui semacam promo atau kampanye, bahkan dengan bahsa yang lebih kasar saya katakan "delete media lain" dan waktunya bergabung dengan steemit, butuh proses untuk melakukan ini semua, dan saya pribadi belum memulai mengajak orang orang secara komunitas untuk bergabung, baru diruang lingkup yang sangat kecil saya meng kampaye kan steemit, isteri, adik dan beberapa saudara dekat, dengan usia yang sudah 5 bulan ini saya masih sangat banyak butuh pembelajaran untuk mengelola platform ini, persiapan ini butuh waktu beberapa saah dan mungkin tidak lama lagi saya juga harus siap untuk promo atawa mengajak sahabat secara luas.
Secara actual benar sekali seperti kata anda, POWER memang sangat berpengaruh untuk memotivasi yang lain, artinya nominal yang pasti dan bisa dilihat jelas oleh balon pengguna steemit, sekarang semua kembali kepada financial, apa yang bisa diambil manfaat dalam bentuk uang dari steemit ini?, Ini akan menjadi pertanyaan standar dari calon pengguna.
Tapi saya yakin orang seperti anda akan lebih dahulu bisa melakukannya karena kapasitas dan kualitas, saya percaya itu @aneukpineung78, dan saya akan terus belajar selama punya waktu senggang karena banyak hal juga diluar dunia steemit yang harus dipelajari, ini akan berjalan secara balance,

trimakasih @aneukpineung78, sangat bermanfaat!

Pelajari lebih jauh trik Markdown di sini: https://guides.github.com/features/mastering-markdown/

Selamat berkreasi.

Syukurlah kalau ini bermanfaat. Selalu senang kalau bisa membantu. Oya, ikut saja kontes menulis mingguan yang diselenggaraka oleh legendchw itu, bu @mitaenda, kalau ada waktu dan suka menulis dan topiknya saya rasa tidak berat.

Trims.

Saya setuju @miteanda, akan tambah seru jika mau ikutan contest legend,silahkan bergabung di komunitas steemcommunity juga supaya sering berjumpa dengan kita berdua😁,

gimana cara gabung di steem community yang abang maksud? di discord kah? @mrday

Ya benar di discord.
https://discord.gg/qFGPcj
Ini link bisa invite untuk hari ini, dan langsung bisa gabung di sana😁

trimakasih infonya bang @mrday

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61111.24
ETH 2687.89
USDT 1.00
SBD 2.61