TERKADANG MEMILIH SEDERHANA ITU LEBIH BAIK UNTUK MENYISAKAN WAKTU LUANG

in #contes6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Steemians !!

Puji syukur saya atas berkah Allah SWT yang telah saya nikmati, selawat beriring dengan salam saya kepada Rasulullah SAW, hormat saya yang utama sekali kepada @popon yang telah mengadakan kontes ini, kemudian kepada juri-juri kontes @mariska.lubis yang telah bersedia menyisakan waktunya untuk kontes ini, selanjutnya penghormatan saya kepada @aiqabrago yang telah bersedia membantu donasi demi berlansungnya kontes ini, penghormatan saya juga kepada @andhika12 yang berpartisipasi sebagai pengamat dalam kontes ini juga kepada @barvon yang telah mengenalkan saya dengan Steemit 7 bulan yang lalu dan tidak lupa juga penghormatan saya yang teristimewa kepada seluruh anggota Steemians sedunia yang saya cintai.

IMG_20171109_175056.jpg

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya, nama asli saya Khairul Rizal, saya berasal dari Aceh Utara, pekerjaan saya sehari-hari sebagai pekerja kontrak bulanan di bagian tenaga ahli kontruksi banguanan dan transportasi, namun sebuah pekerjaan bagi saya tidak memuaskan hati saya jika dalam pekerjaan itu hanya untuk mendapatkan upah, saya lebih memilih hasil yang saya kerjakan akan membuahkan hasil yang efektif dan akurat, dalam hal ini saya juga mengutamakan sahabat saya agar tidak menjauh dari mereka, maka oleh karena itu saya selalu memilih pekerja lapangan denagn kontrak terbatas agar waktu saya bisa meluangkan bersama sahabat-sahabat saya.
IMG-20171114-WA0022.jpg

Tahun yang lalu pernah saya bekerja sebagai marketing pemasaran di sebuah perusahaan produksi, selama 4 bulan saya bekerja untuk perusahaan tersebut saya merasakan hal yang sangat menyedihkan, dimana saya pada waktu itu saya merasakan bahwa saya sudah sangat jauh dari sahabat saya, waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat saya sangat kurang sekali sehingga membuat saya tidak nyaman untuk bekerja, beban pikiran atas tanggung jawab juga sanagt membuat saya lelah, sehingga saya berpikir, jika sebuah pekerjaan membuat saya lelah, maka pekerjaan tersebut memperbudak saya dan kemudian saya berbalik berpikir, apakah saya akan mendapatkan apa yang saya inginkan dari pekerjaan tersebut?, maka setelah itu saya berfikir jika saya mendapatkan pekerjaan yang membuat saya senang, maka pekerjaan tersebut merupakan sahabat yang selalu setia menemani kegiatan saya dalam menjalani perjalanan saya. maka oleh karena itulah saya mencari status pekerjaan yang sesuai dengan kata hati saya.
18556352_796342260524542_7949988671360239637_n.jpg

Tidak lama setelah saya meninggalkan pekerjaan sebagai pemasaran barang produksi, saya merasa sangat nyaman dengan kebebasa yang saya dapatkan. karena yakin terhadap apa yang saya pikirkan dan bersyukur karena saya juga mendapatkan pekerjaan sebagai tenaga ahli bagian kontruksi, disamping itu selain penghasilan saya yang lumayan untuk kehidupan saya yang sekarang dan dimasa yang akan datang, saya juga bisa mengatur waktu luang yang lebih banyak untuk keluarga dan sahabat saya.
IMG_20171109_171139.jpg

Dengan harapan saya dalam karya tulis ini karena keinginan untuk berbagi pengalaman perjalanan saya, jika ada perkataan saya yang kurang menyenangkan dihati kawan semua, saya mohon maaf, karena setiap orang mempunyai komitmen tersendirinya, tidak semua orang itu sama, terkadang ada beberapa teman disini kurang senang dan tersinggung dengan ucapan saya dalam cerita ini, itu bukan hal yang disengaja, terima kasih telah mengunjungi postingan saya.
IMG_20171122_140311.jpg

Follow Me @rijalmahyud, Upvote, Comment and Resteem my post

Sort:  

People who liked this post also liked:

good spaghetti recipe by @norasastia

the most expensive bitcoin currencies are in the rest of the crypto money by @kupas-steem

miner bitcoin by @elisa30

We are Discover Steem, if you like our recommendations consider giving us an upvote. :) If you don't wish to receive recommendations under your posts, reply with STOP.

This post has received a 0.82 % upvote from @booster thanks to: @rijalmahyud.

Mantap bang @rizalmahyud semoga menang.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55049.50
ETH 2307.72
USDT 1.00
SBD 2.30