You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jika Aku Tak Mengirim Ke Bot.. Aku Tidak Ada Yang Upvote..

in #community6 years ago

Tolong @abunagaya kasih saran kalau seandanya saya mnggunakan jasa bots,, mana lebih bagus dg membeli upvote atau promosi saja.

Karena ada dua porsi.
Yg satu mempromosikan link post kita. Mungkin lebih baik mana menurut abunagaya jika kita harus memilih satu saja antara dua porsi tersebut.

Sort:  

saya sangat jarang menggunakan (promote) promosi konten di steemit, karena faktor kurang menulis dalam versi bahasa inggris yang bisa di baca oleh steemians luar negeri, jika kita yakini konten yang ditulis berguna bagi pembaca, tidak salahnya menggunakn jasa promote, tetapi dalam hal bot, saya sudah menulis sebelumnya https://steemit.com/steem/@abunagaya/memahami-kinerja-bot-antara-siklus-steem-dan-bisnis semoga bisa menjadi referensi @teungkuzur

Alhamdulillah saya sudah baca artikel @abunagaya tersebut. Ada yg masih harus @abunagaya tambah artikelnya (bagaimana sistim promot oleh bot) apakah mereka hanya meresteem punya kita? Kadang kita tulis bahasa aceh pun ketika dipromot banyak juga yg upvote 😂😂😂,, yg vote bukan org aceh, tapi awak bahasa cicem... pu hana ibaca? Asai ka ipromot ji hamok saja.
Dan satu lagi..
Ketika kita menggunakan jasa bots, apakah perlu kita memilih bit yg terjamin? Atau ada kriteria memilih bot yang populer, apa yg harus kita lihat??

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68608.97
ETH 3280.67
USDT 1.00
SBD 2.74