Karena Hal ini, Aku Berhalangan Hadir ke Meet Up KSI Chapter Gayo

in #community6 years ago (edited)

Sudah dua bulan lebih saya aktif di sosial media ini, dan bergabung di Komunitas Steemit Indonesia. Di tahun 2018, banyak sekali acara-acara dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara steemian, dan juga dalam hal promo-steemit/promo-steem yang telah diadakan oleh beberapa Komunitas Steemit Indonesia yang ada di Aceh dan juga di luar Provinsi Aceh.

DQmTiSpcHCWuutiYudZSPrv7zwcJemKGfPUqgSkJAJFryw9_1680x8400.jpeg (foto by @ilyasismail)

Dan di antara itu, baru tiga tempat yang bisa saya hadiri. Di bulan Januari misalnya, KSI Chapter Banda Aceh mengadakan Meet Up di Kantor AcehTrend, Banda Aceh. Diikuti oleh 100-an peserta steemian newbie maupun para whale. Saya pun turut hadir di acara tersebut.

Setelah beberapa minggu berselang, saya kembali hadir di Meet Up BSC KSI Chapter Bireuen. Acara tersebut diadakan di salah satu tempat rekreasi pinggiran pantai yang ada di Kabupaten Bireuen.

Dan setelah 3 hari berselang dari Meet Up Bireuen, saya ikut serta berangkat ke Meet Up KSI yang diadakan di Kota Cimahi, Jawa Barat. Keberangkatan saya kali ini bersama beberapa teman steemian dari KSI Chapter Banda Aceh.
Berangkat dengan penuh perjuangan, dan kembali dengan penuh kebahagiaan.

IMG_20180311_200048.jpg

Kemarin dan juga hari ini, tepatnya pada tanggal 10-11 Maret 2018, Komunitas Steemit Indonesia Chapter Gayo, mengadakan acara Meet Up di Kota Takengon, Aceh Tengah. Banyak teman steemian yang sangat saya kenal turut hadir di Meet Up kali ini. Walaupun acaranya berjalan dengan lancar dan sukses, tapi sungguh sebuah penyesalan bagi saya pribadi yang tidak bisa berhadir di acara tersebut.

Halangan karena suatu acara keluarga yang tidak bisa saya tinggalkan, yaitu pelaksanaan adat yang ada di tanah rencong. Intat linto, ini salah satu adat kita dari sekian banyak adat-adat lain yang ada di Aceh.

IMG_20180311_184904.jpg

Mungkin karena keren dan tidak bau ketiak, saya dinobatkan sebagai pendamping Linto Baro, nice kan? Semoga menular dan cepat-cepat saya jadi Linto kamu dek!

Terima kasih telah membaca, salam #bratipoh @rastaufik10

Sort:  

Mantap bg,, dro neuh pajan tak intat bg ?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57743.27
ETH 3083.77
USDT 1.00
SBD 2.42