MEET UP "build togetherness and build relationships"[ membangun kebersamaan dan menjalin silaturahmi ]

in #community7 years ago (edited)

Selamat malam steemians semua..
Saya kira point utama pertemuan dan diskusi kali ini adalah untuk membangun kebersamaan dan menjalin silaturahim secara nyata ketimbang hanya "berbicara" lewat layar handphone.

Good evening steemians all ..
I think the main point of meet up and discuss this time is to build togetherness and establish friendship significantly rather than just "talking" through the phone screen.

image

Saya @nyackgrote belum begitu lama bermain steemit apalagi dengan blog steemit. Seumur-umur hidup Saya di steemit ini kesekian kali menulis tulisan di blog, saya pertama kali membagi photo dan tulisan yang sudah saya tulis hanya di steemit. saya bergabung di komunitas steemit ini hampir sekitar satu bulan lamanya di samping itu juga pengalaman saya masih sangat kurang. akhirnya dengan ada nya para senior yang sudah berpengalaman seperti @bahagia-arbi @dsatria @dodybireuen @albertjester @dokter-purnama.
Dan teman-teman di bsc yang tidak bisa saya sebut kan satu persatu. banyak penjelasan dan ilmu yang positif mengenai steemit yang saya dapatkan dari mereka. Dimana gambar dan tulisan saya yang tidak begitu penting yang saya buat. perlahan saya mulai mengoreksi diri sendiri untuk lebih baik sehingga dapat menjadi inspirasi bagi yang membacanya kedepan nanti amin.
keinginan besar saya harus di dukung oleh berbagai pihak. Tak lain adalah interaksi dengan kawan-kawan steemit bireuen steemit community " BSC " dan komonitas steemit yang ada di penjuru Tanah air, dari bireuen sampai Merauke ops salah steemians dari Sabang sampai Merauke.

I @nyackgrote not so long played steemit let alone with blog steemit. My lifetime in steemit was the first time writing a blog, I first shared the photo and writing that I have written only in steemit. I joined this steemit community for almost a month, and my experience is still lacking. finally with there his seniors who have experienced such @bahagia-arbi @dsatria @dodybireuen @albertjester @dokter-purnama. And friends in bsc that I can not mention one by one. many explanations and positive science about the steemit that I get from them. Where my images and writing are not so important that I make. slowly I start to correct myself for better so that it can be an inspiration for those who read it in the future later amen.
My great desire must be supported by various parties. The interaction with Steemit steemit community community "BSC" and steemit commonities around the country, from bireuen to Merauke ops wrong steemians from Sabang to Merauke.

image

image

Saya harus belajar banyak dari teman-teman yang sudah lama dan konsisten. Saya sadar tanpa adanya bantuan dari teman-teman jelas saya tak mungkin sampai sejauh ini.

Saya kira point utama petemuan kali ini adalah untuk membangun kebersamaan dan menjalin silaturahim secara nyata ketimbang hanya “berbicara” lewat layar handphone.

I have to learn a lot from my old and consistent friends. I realized without any help from my obvious friends it was impossible so far.

I think the main point of meet up this time is to build togetherness and establish friendship significantly rather than just "talking" through the phone screen.

sekian dulu untuk malam ini steemians dan terima kasih sudah membaca tulisan saya. semoga kebaikan selalu bersama kita. amin

so long ago for tonight steemians and thank you for reading my writing. may good be always with us. amen

Salam hangat selalu untuk @levycore dan @aiqabrago Leadersip Steemit Community of Indonesia,
image
image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61092.62
ETH 2666.59
USDT 1.00
SBD 2.62