You are viewing a single comment's thread from:

RE: Ragam Komunitas Dan 10 Kesalahan NSC

in #community6 years ago

Kebetulan kami berdua adalah fisioterapis jadi kami menyumbangkan keahlian kami dalam mengurangi keterbatasan akibat dari nyeri, kelumpuhan, penyempitan saraf. Mungkin jika komunitas kami terbentuk kami bisa menyediakan tempat yang layak. Saat ini hanya bisa kami lakukan di ruang tamu. Tapi kami yakin dengan platform ini kami bisa mewujudkannya

Sort:  

Keahlian yang luar biasa, sangat bermanfaat, boleh tau lokasi prakteknya?

Praktek saya di bna tapi tidak saya perpanjang lagi karena istri saya bekerja di dirs meuredu pijay.

Saya mulai memikirkan u menjadi relawan bagi masyarakat dengan membuka pelayanan gratis di rumah, saya sedang mempersiapkan itu. Untuk alat alat isya allah sudah siap. Hanya kai harus menagtur tempat terapi di rumah yang kami sewea

image

image
Itu pelayanan yang saya berikan selama ini.

It is a beautiful profession, we not only serve the public in the government hospital / private, can be in the clinic, home visit, gym, spa, even in the world of sports such as football that has a special physiotherapist

We hope with #steemit we can to aplication our skill to a lot of people with FREE

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57567.29
ETH 2568.29
USDT 1.00
SBD 2.50