Alhamdulillah.... Tidak terpilih

in #community7 years ago

Alhamdulillah.... Pemilihan geuchik yang berlangsung hari ini dari jam 8.00 s/d jam 14 berjalan lancar tanpa rasa rusuh dan risih.. :)

IMG_20171121_105054.jpg
Tgk Anwar akhirnya terpilih sebagai pemimpin Gampong bugak krueng untuk periode 6 tahun ke depan.
FB_IMG_1511262267124.jpg

Saya sebagai salah satu kandidat yang diusung dari dusun Tgk disuboh berada diurutan kedua dengan total selisih 125 suara.

Alhamdulillah merupakan ucapan yang patut saya ucapkan dengan tidak terpilih saya sebagai guchik untuk periode ini. Mengingat amanah dari jabatan seorang pemimpin itu bukanlah hal mudah dan murah meriah. Banyak hal yang akan menjadi tugas dan pertanggungjawaban dunia akhirat, bukan hanya sebagai sebuah simbol dan retorika untuk pencitraan sebuah jabatan

Walaupun tidak terpilih menjadi geuchik, insyaAllah ke depan saya juga tetap komit untuk membantu geuchik terpilih dengan program yang pernah saya buat, yaitu membuat sebuah pelatihan komputer gratis khususan untuk 4 dusun dengan perwakilan masing masing dusun sebanyak 2 peserta sebagai pilot project. Adapun outputnya nanti adalah mereka mempunyai skill di dunia komputer yang mampu menghasilkan earning. Sehingga sedikit banyaknya bisa mengurangi pengangguran dlm lingkup desa saya sendiri.

Dari sisi ilmu, mungkin saya tidak seexpert para mastah dan mastih, tapi saya akan mencoba untuk mengajari dasar dasar ilmu komputer yang saya miliki. Diantaranya adalah belajar editing video dengan camtasia, belajar dasar2 ngeblog dengan wordpress, belajar menjadi dropship di toped ataupun menjadi reseller jilbab bikinan saya sendiri ( branding jilbab saida Elfin) :)
IMG_20171121_185921.jpg

IMG_20171121_185935.jpg

Semoga ke depan dengan adanya pemimpin baru ini akan ada inovasi inovasi baru yang berbasis pemberdayaan dan menciptakan lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran.

Sort:  

Peu mantap... Ka Meu apa uda' teuh Ngon but.. kkwkwkw

Selamat kepada Pak Keuchik baru terpilih.

Hehehehe... Jadi tapi gak jadeh bang @dsatria

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66131.28
ETH 3598.17
USDT 1.00
SBD 2.46