komunitas dapat menambah teman dan saudara

in #community6 years ago

ABF0DFB1-6FC9-4C15-A281-78F6D79A207A.jpeg

hi steemian sebelum menulis sedikit cerita tentang arti dari komunitas, saya ingin bertanya kepada semua teman-teman steemian semua apa sich arti komunitas bagi teman-teman steemian semua?
hari ini hari pertama sekali saya ngumpul atau nongkrong sama teman-teman steemian yang ada di kota banda aceh,sebenarnya sudah lama teman saya yang kebetulan ketua dari perkumpulan para steemian yang ada di kota Banda Aceh mengajak saya untuk ngumpul dan bersilaturahmi dengan teman-teman yang ada di banda aceh tetapi karena lain hal baru hari ini saya bisa ikut gabung.

8CE00127-B5F1-4477-B74A-EDBD935CAFA8.jpeg

Hari ini saya mendapatkan teman baru,saudara baru dan ilmu-ilmu yang tidak bisa di beli di toko buku dari senior-senior yang sudah duluan bergabung di steemit sangat banyak ide-ide kreatif yang mereka pikirkan dan tidak sedikit pula hal-hal positif yang saya dapatkan dari mereka. Kebetulan salah satu teman kantor saya juga aktif dalam komunitas ini,selain beliau aktif dalam komunitas ini beliau juga aktif di dalam satu kegiatan sosial atau kalau di Banda Aceh biasa disebut dengan rumah kita. Rumah kita ini tempat singgahan untuk anak-anak yang sedang berobat kanker itu intisari yang saya kutip dari penjelasan teman saya tentang Rumah Kita itu.

3D8A49F6-0641-4C4C-8386-9DB7A09FAFE0.jpeg

Di dalam komunitas ini sangat banyak karakter,kreatifitas dari setiap anggota yang ada baik itu dari keahlian dan pola pikir yang berbeda dari setiap karakter orangnya tetapi itu semua dikumpulkan menjadi satu di dalam komunitas ini. Dulu saya pernah punya pikiran kalau ikut dalam satu komunitas itu hanya buang-buang waktu saja tetapi makin dewasa dan makin kemari saya sadar kalau suatu komunitas ini dapat menambah persaudaraan,teman maupun bisa menjadi wadah untuk bertukar pikiran ke arah yang lebih maju. Hari ini saat saya ikut gabung dengan teman-teman steemian di Kota Banda Aceh saya semakin yakin kalau sebuah komunitas yang positif itu sangat penting untuk membuat kita semakin kreatif dan maju kedepan nya untuk hal yang kita sukai dan intinya tetap dapat menambah persaudaraan dan teman itu yang sangat penting karena hal banyak hal yang dapat di beli tetapi teman dan saudara salah satunya hal yang tidak dapat di beli dengan uang apalagi teman yang dapat bersama-sama untuk menuju arah yang lebih maju kedepan nya. Jadi jangan takut atau minder untuk bergabung dengan sebuah komunitas selagi itu positif dan dapat membuat kita lebih dewasa dalam berfikir dan pastinya dapat mengasah kreatifitas yang sudah kita punya

A16AFBD7-1F34-40BF-AACA-9BBEDA554156.jpeg

Regards

kiki

Sort:  

Congratulations!This Post Is Very Nice.
You follow me : @khirulislam
I'll give good post up vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67364.26
ETH 3322.90
USDT 1.00
SBD 2.71