Milestone: 1000 Followers Thanks you all :)

in #community7 years ago

IMG_20170701_111140.jpg

It’s been almost a year now since I started blogging in Steemit and at first blog in steemit I was really nervous about not having people to read my posts

Finaly i just reached 1000 followers. I want to thank each and every one of you amazing people who are following my blog and supporting me! I mean it, THANK YOU! . I really appreciate you all and for milestone i have reached

And Big thanks to all indonesian steemians who has supported and helped me in building steemit indonesia community.

Keep Steem On !!!


(Indonesia )

Sudah hampir satu tahun sejak saya mulai ngeblog di Steemit dan pertama kali ngeblog di steemit saya sangat gugup karena tidak ada orang yang membaca postingan saya.

Akhirnya setelah hampir setahun followers saya mencapai 1000 . Saya ingin berterima kasih kepada setiap orang yang mengikuti blog saya dan mendukung saya. TERIMA KASIH! . Saya sangat menghargai dukungan Anda semua dan untuk pencapaian ini.

Dan terima kasih banyak kepada seluruh steemian indonesia yang telah mendukung dan membantu saya dalam membangun komunitas steemit indonesia.

Keep Steem On!!!

Sort:  

selamat atas 1000 followers @levycore

Safe and successful always

Selamat dan sukses selalu...

Sama-sama brother....saya senang dapat vote dr brother dan akan senang lagi jika di vote postingan.hahaha

Sama sama @levycore saya juga sangat senang jika anda mau follower saya. Terimakasih atas kerja sama nya dengan anda kepada stemmian Community Indonesia..
Upvote saya @tantawi

Sama sama @levycore. Saya tetap menunggu informasi dari mu.
Selamat bekerja di steemit. Bravo

Glad to be part of that number!

Thank you @gringalicious , im also glad to have amazing friend like you in steemit :D

@levycore
Congratulations! 1000 Followers
vote you!

Congratulations on the 1000 Followers.

Thanks :D

Selamat bang, bek tuwo nefollow back lon, hehe

terima kasih @raisul :D

Vote di postingan aja bang @levycore .. wkwk xD

wah keren mas @levycore saya aja baru beso mau sebulan jadian ama steemit. hehe

Terima kasih @ekavieka ,Tetap semangat :D

Selamat!! Sukses selalu @levycore

terima kasih @novale :D

terima kasih @novale :D

Saya selalu terinspirasi dengan postingan anda @levycore

terima kasih @amryksr :D

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 59589.10
ETH 3257.79
USDT 1.00
SBD 2.40