Meet Up "Bereh" KSI chapter East Aceh "hana Bereh"

in #community6 years ago (edited)

Warning..!
Sebelum komentar dibaca dulu ya.
Hello steemian
IMG-20180224-WA0018.jpg
Tak Terasa Bulan Kabisat hampir di penghujung harinya.
Dan sebuah komunitas tanpa batas akhirnya bersua disatukan dalam Acara meet up Bereh. Yang mana chapter East Aceh sebagai tuan rumah sekaligus pengukuhan komunitas ksi chapter East Aceh serta penunjukan kepada kanda @ilyasismail sebagai leader resmi kami yang di kukuhkan oleh curator Indonesia @levycore IMG_20180224_170102.jpgdan disaksikan para leluhur steemit.com seperti @jodipamungkas @abduwahab @ayijufridar @zainalbakri dan perwakilan dari berbagai chapter yg sudah terbentuk daerah di wilayah Lainnya di tanah Aceh. Maaf jika ada yang lainnya tidak termaktub di tulisan ini
Congratulations and happy community bang broooooooo.
Oya
Sebelumnya Salam steemian people.
Sampai lupa memberikan salam 😁✌️
Sebenarnya di Hari(H) 24Feb 2018 ada rasa sedikit kecewa karena jadwal yang sudah saya prepare tuk saya hadiri jauh jauh hari tiba-tiba bentrok dengan acara dadakan yang juga tidak kalah pentingnya dengan meetUp kali Ini. Tapi saya tidak peduli dan kekeuh akan menghadiri acara itu walaupun terlambat. Asli hati kecewa karena tidak Full Time( hana habeh ngon bereh) bagi saya untuk bercengkrama dan bercanda sambil bertanya kepada para steemian yang hadir pada kesempatan kali Ini disisi itu saya merasa HANA BEREH sebab gak habis meramaikan, mengikuti acara meetup chapter East Aceh mulai dari mukaddimah pokok isi. Serta awal mengupas pembahasan.
Telat wah sudah telat.. Dalam hati bicara sendiri. Dalam perjalanan untuk menghadiri dan meramaikan meet up yang baru pertama kalinya bagi saya.
Tapi aaaasudahlah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Saya pun Langsung tancap gas menuju lokasi meet up. Hingga akhirnya sampai dengan selamat dan masih mendapatkan beberapa bagian materi diacara yang saya hadiri.sayapun menuju kursi paling depan, pokoknya Tepat di depan saya para leluhur daripada sebut saja @abdulwahab @zainalbakri @ayijufridar curator game @jodipamungkas dan curator Indonesia @levycore sebagai pemateri dalam acara tersebut.
Yang hana bereh lom dari saya ketika teman teman bertanya kemana aja kok telat datang bahkan ada yang mencari dan menelepon berkali-kali oleh @jamal.jeje dan @myus serta ketua dan para panitia seksi sibuk menanyakan kenapa belum hadir. Bukan sok penting. Tapi memang ada urusan genting. Dan saya mengapresiasi kehangatan sambutan mereka walaupun saya telat😁. Itu tanda sebuah antusias yang mereka tunjukkan.
IMG_20180224_172255.jpg
Oke.. Lanjut cerita..
15 menit berlalu detik detik menuju penutupan acara Meet up KSI chapter East Aceh semakin dekat . Saya pun memberanikan diri (sok akrab) berkenalan dengan para steemian yang hadir di acara itu. Suasana hangat bukan karena keringat yang menguap. Tapi karena satu tujuan yang sama. Sama-sama ingin memajukan steemit.com dengan cara dan karya yang berkualitas. Agar di anggap pantas oleh para pendahulu pentas steemit.com
Mulai dari jumpa bang bro @dodiaceh2
Om Bro @zainalbakri @dillimunanzar
Dan yang lainnya. Intinya meet Up ini bener bener Uprising mental dan wawasan serta cakrawala berpikir saya.
Meet Up "Bereh"nya sukses. Tapi lon tuan yang hana Bereh 😁✌️
Salam KSI salam sukses CSAT
Segini aja dulu ya. Mba Bro. Artikel selanjutnya nyusul.
Thanks all nice to meet up with you are.
Sampai berjumpa lagi di meet up reborn 24 February 2019
Don't forget to visit my blog ➡️@elfahlevi

Sort:  

Luar biasa..
Sukses terus KSI Aceh Timur.
Aku padamu.. hehe

Maka jih.. tema meetup ka bereh.. singoh peubereh droe lom.. hhhh

👍😎😎😎😂 maleee teuh telat sabe sabe asal na acara

Semua beres terkecuali dirimu yang telat,,,, bikin cemas dan gak karuan..... Soo kontribusinya sudah memadai salam Setiakawan

Ahahahaha seisei kamsia arigatogozaima nuhun terimong genaseh brother @myus

Judulnya provokatif kali. 😀

Kalo gak gitu gada yang baca bang @musyawirwaspada eheheheh

yg penteng trok u tempat bg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69118.60
ETH 3805.70
USDT 1.00
SBD 3.71