Purnama Avicena #3: Promosi Steemit Pada Acara Family Gathering Rumah Sakit Avicena

in #community6 years ago

Setelah Acara Workshop @promo-steemit bersama Staf Rumah Sakit Avicena pada Sabtu 30 Desember 2017, saya diingatkan untuk acara Family Gathering esok harinya, Minggu 31 Desember 2017. Saya menemukan ide untuk mempromosikan steemit kepada keluarga besar RS Avicena Bireuen.

Saya langsung menghubungi @bahagia-arbi untuk meminjam spanduk promosi steemit yang di tempel pada acara Workshop. Spanduk saya minta tolong kepada @cakphotography untuk diantar ke rumah besok pagi untuk di bawa ke Acara family gathering. Dan rencana ini juga saya bicarakan kepada @razack-pulo, menurutnya ini merupakan ide yang luar biasa untuk mempromosikan steemit.

057DB4C3-6F83-4122-A91D-03EC4C3BAF3A.jpeg
Mengambil kesempatan @promo-steemit pada sesion foto bersama

Spanduk saya bawa kelokasi acara, saya berpikir kapan saat yang tepat untuk bisa mempromosikan steemit. Saat yang ditunggu pun tiba, disaat sesion foto bersama saya meminta untuk foto bersama dengan spanduk yang saya bawa. Mereka awalnya bingung mengapa kata katanya steemit, tapi itu yang saya tunggu karena selanjutnya tinggal kita tim BSC yang menjelaskannya.

EFB899F0-2004-42EC-8D76-76B5ACF3448F.jpeg
Semangat..!! Keluarga besar RS Avicena dengan latar spanduk promo steemit

Alhamdulillah.. promosi pada acara family gathering menambah tanda tanya mengenai steemit oleh keluarga besar RS Avicena, Banyak yang bertanya mengenai steemit, apalagi setelah saya memberikan link :
https://steemit.com/community/@dokter-purnama/purnama-avicena-1-family-gathering-rumah-sakit-avicena-bireuen
https://steemit.com/promo-steem/@dokter-purnama/mempromosikan-steemit-dan-steem-kepada-staf-rumah-sakit-avicena-bireuen
Harapan saya semoga mereka bisa bergabung dengan kawan kawan yang duluan sudah bergabung, semoga Allah SWT memudahkan niat saya ini.

Semoga postingan ini berguna dan terima kasih sudah membaca dan memberi komentar.

Bireuen , 31 desember 2017

@dokter-purnama

42D04E6D-E0ED-4B0B-9DFC-5B8EB44B16C7.jpeg
Follow dan Restem @dokter-purnama

Sort:  

Waahh, beneran ni
Bila semua perawatnya dan staf bisa juga ikut bergabung bersama BSC, maka kedepannya Steemit bireuen akan lebih maju..
Bravo @dokter-purnama

In sha Allah.. pelan pelan semua ajan bergabung..

Kerasss..... Hana lawan. Maju terus BSC. Sukses juga buat dokter Pur.

Hehee.. sama sama pak dedi..

Acara yang luar biasa bapak @dokter-purnama, Ghatering famili yang sangat berkesan salam kompak untuk semua para stemanian. Dan salam hangat untuk keluarga, terima kasih

Iya pak @teukukhaidir.. terima kasih sudah memberi komentar.. kedepan akan kita buat utk BSC.. salam bt keluarga..

Semangat terus!

Siap kk.. lg saya cari waktu untuk bandung..

Saya ikuut.. 😀

Mantaap, Luar biasa Dokter Purnama, 2 jempol plus 2 jempol dokter. hehehhe

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69264.29
ETH 3749.24
USDT 1.00
SBD 3.66