Aku Akan Datang Dalam Meetup KSI chapter Pidie

in #community6 years ago (edited)

DQmWG4GdDM1NazGBiak7ocM1X92NVAgCLooGAr9pRPcUcFS.jpeg
Source image

Siang tadi saya bertemu dengan beberapa steemian yang akan berangkat ke kota Sigli guna menghadiri acara Meetup KSI chapter Pidie yang akan diselenggarakan besok hari minggu tanggal 18 maret 2018 di Bireuen. Hari ini saya berkenalan dengan salah satu steemian @munawar87 yang mau berangkat ke Sigli dibasecamp komunitas steemit Bireuen. Steemian dari KSI lhokseumawe bersama ketua art Bireuen @saifulramadhan berangkat menuju kota Sigli dan mereka tiba dengan selamat.

IMG-20180317-WA0000.jpg
photo from @chakphotography

Rupanya hari ini dikota Pidie yang terkenal dengan kota kerupuk melinjo (kerupuk meuling) ini sudah berkumpul para steemians yang akan mengikuti acara besok yang bertempat di Cafe Langit Biru pantai Sigli. Walaupun saya belum hadir disana, saya sudah sangat senang melihat mereka didalam photo yang dikirimkan oleh @cakphotography yang juga sudah berhadir disana melalui group whatsapp. Rupanya tanpa pemberitahuan saudara @cakphotography sudah hadir duluan disana.

Saya dan beberapa anggota yang bergabung dalam komunitas Bireuen Steemit Community (BSC) juga sudah merencanakan untuk menyewa mobil agar dapat hadir dalam acara besok. Namun, ada beberapa kendala yang menyebabkan kami harus membatalkan dan sebagian akan berangkat dengan sepeda motor.

IMG-20180317-WA0001.jpg
photo from @chakphotography

Walaupun kami tidak berangkat bersama dengan sesama anggota, namun atas nama BSC kami akan tetap menghadiri dan ikut meramaikan acara Meetup pertama yang mengambil tema meusaboh (Unity). Saya sudah berjanji kepada ketua KSI chapter Pidie @rezaacoi untuk hadir pada acara besok karena saya takut akan kena flag oleh @rastaufik10 jika tidak hadir disana.

Semoga kita besok bertemu disana kawan, dengan menikmati pemandangan pantai dan mendiskusikan sedikit hal tentang steemit yang kemudian kita akan dijamu dengan kopi telur khas Pidie dengan kue leumang. Saya sangat penasaran dengan rasanya. Semoga besok saya juga menghadirinya.

Salam kompak steemians,

BSC KSI 20180205_222930.jpg

DQmXZ5e811ihZfbYjC83yybUBsPcefRsn8PY5NF7V44U3HY.jpeg

Sort:  

Ke panton labu kapan bg?

Kan udah meet up disana

Ooo yayay bg. Bg saling nge votes ya saling membantu satu sama lain salam kenal

Perbanyak komen dan perbanyak kata dalam menulis. Semoga kita sukses

InsyaAllah kalo ga ada halangan

Umen.. hana cewek kali nype ngoen l300 ta jak...

Mengerikan ancaman dari seorang @rastaufik10 kepada pak @albertjester, semoga sampai ketujuan dengan selamat dan bisa menghadiri acara tersebut. Keep on the spirit pak @albertjester

Nyan keuh.. that gawat bit... lon yee kuh lagee ancaman... makasih rakan beh..

Woe aju woeeee bang woeeee hahaha

Ka eehh malam gam eeee

Kami tunggu kedatangan bg @albertjester dan steemian BSC lainnya di pidie.

Oke cak... nakasih photonya ya cak...

Turut berbahagia dengan keuletan kawan2 dalam menyatukan persaudaraan

Salam sejahtera bang @albertjester

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61098.19
ETH 2625.94
USDT 1.00
SBD 2.63