Balasan @rastaufik10 untuk @bangmimi, "kentut rasa Gas" (Indonesian Steemit Community)

Halo sahabat muda steemian, kembali lagi dengan saya @pojan, kali ini saya akan bercerita sedikit tentang BMW, sebenarnya saat pertama kali dengar saya juga bingung apa itu BMW. Sore itu selepas acara pengukuhan meetup chapter Pidie di sebuah cafe yang berada disamping laut. Kami diajak untuk menikmati leumang khas Pidie dengan para senior steemian dan steemian chapter Pidie, sebelumnya saya sudah melihat kue leumang tersebut disebuah postingan milik steemian Pidie.
foto dari @rastaufik10 | berharap tidak marah atas editan meme ini, karena dirimu pemilik kontes.


Yang ingin saya bahas disini bukanlah tentang leumang melainkan tentang sebuah nama yang disingkat jadi BMW, di sebuah warung yang sudah agak tua tapi memiliki ciri khas tersendiri, kami sejenak istirahat dengan para steemian, dan saat itu pesanan juga terus berdatangan. "Boh Manok Weng", iya tepat sekali BMW adalah singkatan dari boh Manok Weng, jika kalian belum tau yok kesigli untuk menikmati boh manok Weng khas Sigli haha.

Saya tidak tau persis cara membuatnya karena saya bukan penikmat BMW, tapi yang saya tau BMW adalah campuran antara boh manok dan kupi, begitulah kira-kira 😂. Dan jika anda bertanya bagaimana rasanya, ya saya akan menjawabnya sesuai dengan penikmat BMW masing-masing.

Anda tau bagaimana bau kentut sesudah makan boh manok, hmm saya rasa anda perlu tau karena ini sangat baik untuk kesehatan anda, secara spontan bau kentut juga akan ikut khas dari sana. kami adalah penikmat dari bau yang tidak sedap itu, kentut rasa gas kompor dapur. Canggih, inovatif dan sebuah penemuan baru. Bayangkan antara campuran bohmanok, durian dan leumang ini sudah menjadi sebuah penemuan baru dari @rastaufik10 dan kawan-kawan disana😅. Luar biasa bang rahh.


before | after

Ini kejadian saat kami berangkat untuk kembali ke Aceh Utara, saya tidak akan memberi tau siapa kawan saya yang mengeluarkan gas itu, tapi saya akan beri tau nama akun steemitnya saja. @bangmimi si tua yang masuk angin.
Diam-diam makan dalam, banyak makan simpan didalam. Sedikit warning dari beliau sesaat sebelum kami berangkat untuk pulang "jangan kentut dalam mobil" bhahaha.

Tibalah saatnya gas itu bocor, tapi kami tidak menemukan dimana suara gas itu keluar dan yang pasti bau yang sama persis seperti gas kompor itu adalah milik bangmimi, kami dapat memvonisnya karena dia adalah raja perut berangin 😀, "maafkan saya brother Mimi, ini akibat kesalahan anda".

Kami kira bau itu adalah bau gas dapur asli yang bocor, beliau sendiri sudah terdiam dan tidak bersuara lagi, maklum orang salah. Secara langsung si sopir langsung bertanya "dimana bau gas bocor ?", "mungkin bau dari luar", bayangkan bagaimana kalau mobil kami disambar api karena si sopir yang sedang ngerokok.


source image

Tiba-tiba bau itu kembali muncul, rasa takut dan penasaran semakin memuncak, hampir saja mobil kami berhenti karena bau itu😂. Dan yang anehnya bukan hanya dua kali saja, sampai ke titik yang paling menegangkan adalah disaat kali ke lima beliau mengeluarkan gas itu, "haha saya minta maaf" sahutnya. Otak mana otak, mungkin sudah ditutup sama angin haha.

Mungkin ini balasan dari #rautaufik10 untuk bangmimi, yang sebelumnya mereka sudah pernah beradu komentar disebuah postingan hahaha, tapi yang pasti mereka tetap kawan, kawan untuk menghancurkan kawan yang lain😎. Tapi tidak masalah, ini bisa dibilang sebuah penemuan baru untuk masa depan, jika pemerintah mengumumkan sudah tidak ada lagi pasokan gas untuk negeri kita, maka trik ini perlu anda coba.



Thanks to :
@ponpase
@bangmimi
@adilvakhri

DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

benar.gif

Sort:  

Unik juga kentut kok rasa gas yang memungkinkan baunya terjadi pencemaran udara sesaat
Balas Komentar dan Vote nya ya

You'll have to wait your turn, sir.

hehe, terimakasih sudah berkunjung bang

Haha kok saya jadi korban :D

hahaha, andalah pemilik gas itu, mana si @rastaufik10 :D

Panggilkan dia saja brother

I wish I cound understsand what you wrote. It's a joke story?

yes, very true, it's a joke and a contest I'm currently following, but I can not use english, because the terms of the contest are Indonesian. where do you live ?

I live in Viet Nam. I have been Bali 7 years ago. The beach is such beautiful

yeah it's one of the beautiful beaches in indonesia. when will you go to bali again.

Kentut. Dibuang rusak kawan. Tak dibuang rusak badan. Emang serba salah ya @ bangmimi.

itulah buk, serba salah. tapi bangmimi emang salah haha, beliau yang mengeluarkan undang-undang tapi beliau juga yang melanggar

Oo gitu ya. Ha ha ha. Tapi biasanya kembali ke pasal 1. Bos tak pernah bersalah. 😜😜😜😜

hahahahahahahhahahhahahaha
hahahahahahahahahahahahaha

Long ku khem mantong beh
Nyoe baro cerita mantap bin maknyus @pojan

hahahahahah
hahahahahah

Hahahaha bek raya that khem

Wooow amazing @pojan baru saya dengar ada cerita kentut rasa BMW. Patut kita coba bagi steminia yang masuk angin.. hehehe.

Haha iya bang rasa gas

Bagus sekali bg

Terimakasih sudah berkunjung bang

hi @pojan,

the post must have indonesian, but if you give an english translation, you will get more upvotes, it will not disqualify you, in fact it will be even better!

good luck

thanks for the advice, but I megikuti contest comedyopenmicindonesia, I think this should be with the Indonesian language. I do not know about that yet...

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73