77#ComedyOpenmic-indonesia | 👦asal mula nama @rastaufik10

in #comedyopenmicindonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum.

Selamat pagi .rekan stemian
Postingan ini postingan ke 2 saya di Contes #comedyopenmic .


image


Awalnya ingin di buat dalam bentuk tulisan seperti postingan saya sebelumnya.
Namun saya kebingungan cara menuangkan ide ini di tulisan seperti nya susah that-that.

Kebingungan kedua datang saat mengupload Vidio nya ke postingan.
Dan akhirnya saya sukses bingung sendiri sampe jam 4 pagi.

Mencoba upload ari aplikasi ESTEEM gak berhasil .
Dari aplikasi steemit via web juga gak berhasil.
Dari D-MANIA dan D-TUBE gak bisa bikin deskripsi panjang dan cuma 1 Vidio untuk 1 postingan.
(Masukan Vidio dari D-MANIA dan D-TUBE mungkin bisa 2 Vidio dan deskripsi panjang,saya nya saja mungkin gak tau)
Maklum lah gaptek..

Cek dan ricek postingan yang memasukan Vidio ternyata rata rata pakai aplikasi YOUTUBE..
Saya cek cancel YouTube saya , Alhamdulillah akun nya sudah terhubung ke akun Gmail.

Kebingungan ke tiga kartu paket internet untuk upload pas Pasan.😭.
Karena ukuran file aslinya 440mb saya cek sisa paket cuma 400an MB.

Alhamdulillah nya lagi saya tidak menemui kebingungan ke 4.
Karena setelah mencoba mengubah settingan ukuran yang akan di upload di aplikasi YouTube akhirnya saya pun berhasil ,tepat pukul 04:28.

INILAH PERCOBAAN PERDANA SAYA.





Selain percobaan open mic perdana Vidio di atas juga Vidio perdana saya di Chanel youtube.

Soo .

Sangat Terima kasih saya kepada penyelenggara dan sponsor kontes :
@comedyopenmic @rastaufik10 dan @rezaacoi @dj123 .

WASSALAM

Sort:  

Hahahaha...
Bagiku, konten nya gak lucu.
Tapi muka ko yang lucu menk....
Hahahaha...

😂😂😂😂😍
Alhamdulillah itu kata2 yang di tunggu mas bro @baimatjeh81 .paleng gak dah ada modal muka dikit..😍😍😍😁😂

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 54933.05
ETH 2284.16
USDT 1.00
SBD 2.31