Comedyopenmic-Indonesia : Kartun Meet Up 1st KSI Chapter Pidie – Intoduceyourself My Name Steemian

in #comedyopenmicindonesia6 years ago (edited)

Stand Up Comedi.jpg

Assalamualikum...

Untuk meramaikan kontes Comedyopenmic-Indonesia, yang digagas oleh putra Aceh yang kreatif, @rastaufik10, anggota KSi Chapter Pidie. Pada postingan ini saya ingin ikut berpartisipasi Stand Up Comedi dalam bentuk film kartun pendek dengan judul: “Nama Saya Steemian”. Stemian memperkenalkan dirinya pada acara Meet Up 1st KSI Chapter Pidie.

Jujur saya katakan, saya bangga dengan kreatifitas Anak Indonesia seperti yang dilakukan steemian @rastaufik10. Semoga saja banyak yang mengikuti kontes seperti ini, karena ini merupakan ajang uji bakat kita, untuk generasi. Saya @ilyasismail umur saya saat ini 47 tahun. Tapi saya mencoba juga berkreatifitas. Meski kreatif saya tidak masuk dalam katagori pemenang, bagi saya tidak menjadi persolan, namun karya saya ini sebagai contoh untuk membangkitkan semangat generasi kita dalam meningkatkan kreatifitas. Salam KSI.

Sumber gambar karakter Kartun : https://pixabay.com/id/karakter-komik-halo-pria-senyum-2023311/

bingkai by.JPG

ilyas.gif

Sort:  

Semoga kita selalu beu meusaboh dan kompak selalu bang @ilyasismail untuk mewujudkan ke kompakan KSI ini..

Terimoeng geunaseh saleum sukses selalu

Mantap bertuuuus, kreatif sekali. terima kasih telah berpartisipasi.

Terimakasih salam sukses selalu

Keren bg @ilyasismail .
Pakai aplikasi apa bg ? Bikin Vidio nya?

Macromedia flash 8. Trrimakasih salam sukses selalu

Keren kanda @ilyasismail.. semangat semoga berhasil

Terimakasih @jal.jeje sukses selalu

welcome aboard! Enjoyed your talk as well.
Its really nice to see all this amazing people are joining steemit :)

Thank you success for you.

Biasa di luar bang @ilyasismail, salam GoAceh.. haha

Salam Go Aceh he he he he @mushthafakamal. Sukses selalu

Terimakasih @lamkote Semoga sukses selalu

Amin. Artikel cantik sudah siap. Mohon bantuan redaksinya @ilyasismail

Siap akan kita bantu sesuai kemampuan. Terimakasih @lamkote. Salam KSI

Beumeunang bang!

Luar biasa kreatifitas nya. mantap

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61159.70
ETH 2631.81
USDT 1.00
SBD 2.63