Kontes Comedy Open Mic Indonesia I Gebetan by Getha ChansteemCreated with Sketch.

in #comedyopenmicindonesia6 years ago (edited)

IMG_20180116_122228_405.jpg

Waktu itu aku melihat gebetanku di kolam ikan lele, panggil saja di yangle, ayang di kolam ikan lele.

Menurut penelitian dari Newyork times kita membutuhkan waktu 8 detik aja untuk jatuh cinta pada orang lain. Aku pun mencoba melakukan eksperimen dengan si yangle ini.

Dan ternyata penelitiannya salah. Ternyata Aku cuman butuh satu detik untuk mencintai kamu. Hehe

Aku pun mencari cara untuk lebih dekat dengan Yangle, lalu aku pun bertanya ke mbah google.

“Mbah, mbah…. Aku cinta sama dia. Ada ga sih cara supaya aku bisa dekat dengan dia?” kata ku setengah sedih.

“Tenang aja getha chan, Mbah punya 3 cara ampuh supaya kamu bisa deket ma si Yangle?”

“Wah beneran mbah?” Kataku dengan wajah berbinar – binar “Lalu caranya apa mbah?”

Hening sesaat.

.
.
.

“Mbah?" Tiriring tiriring, pesan masuk pesan masuk. Ringtone handhoneku berbunyi.

“Maaf sisa kuota anda tinggal 00.00001 kb lagi, silahkan isi ulang kuota….”

Seketika hp pun di banting, “Huweeeee…. Huweeeee…. TT-TT” HPnya nangis sambil berkata “Teganya kau membantingku, padahal aku ini bukan mantan yang bisa kau banting seenaknya. Aku sudah menemanimu ketika kau masih kere, sekarang setelah kau mengenal mbah google, kau melampiaskan kemarahanmu padaku. Dasar Jones Huweee huweee”

Air mataku mengalir ke pipi, aku pun meraih HP itu dan menatapnya dalam – dalam “Maafkan aku beibh, aku tidak akan melakukannya lagi”

“Baiklah, aku akan maafkanmu asalkan kau tidak menduakanku dengan si mbah google.”

“Benarkah? ,Baiklah aku tidak akan menduakanmu, janji” Kataku kegirangan.

Satu jam kemudian.

“Bosan, beli kuota ah”

Baiklah. Kembali ke Mbah google.

“Ayo dong mbah katakan padaku gimana sih caranya supaya aku bisa mendapatkan hatinya si Yangle?”

“Kok, lama amat beli kuotanya, mbahkan lama nunggu”

“Lah bukannya kebalik.” -_-

“Oke deh, mbah akan mulai dengan cara pertama. “

“Asyyiiik” Kataku kegirangan

“Yang pertama adalah, beri dia perhatian.”

“Kalo itu sudah dong mbah. Aku sudah memberinya banyak perhatian, dari mulai adik, kaka, ibu, ayah, kakek, nene, hingga uyutnya sudah ku beri perhatian apa itu semua masih kurang?”

Mbah google angguk – angguk sambil megang janggotnya, kayak kakek – kakek di dragon ball yang pake kolor dan berkacamata hitam.

“Baiklah kalo gitu cara kedua”

“Gimana mbah?” kataku antusias.

“Ajak dia jalan?” Kata mbah google santai.

“Oke deh bakalan ku coba. Makasih mbah “

Aku pun menatap layar Hp dan ku telpon nomornya.

Nomor yang anda tuju tidak dapat di hubungi

Aku Telpon lewat wa.

Nguuuungggg nguuuunggg ngguuungg.
Maaf nomor yang anda hubungi tidak mengangkat panggilan ini.

Aku coba Wa dia

Yangle nanti minggu jalan bareng yuk?
Ceklis biru dua, tapi gak di jawab.

Aku coba DM dia di IG .

“Yangle Nanti Minggu jalan yuk?
(Tanda mata) yangle

…..

“Mbah, aku gagal mbah, dia gak negerespon aku mbah”

“Kalo begitu tinggal satu cara. Senjatanya @jodipamungkas."

“Masa aku harus pinjam senjatanya ka @jodipamungkas dulu mbah buat nembak dia”

“Eh salah, maksud mbah senjata pamungkas. Senjatanya adalah”

“Iya apa ? Mbaah?”

“Senjatanya adalaahhh…..”

Tiriring tiriring pesan masuk pesan masuk. Suara bunyi pesanku lagi.

“Aduh , siapa sih yang nge SMs “

Aku pun membuka kotak pesan dan mataku melotot.

“Maaf sisa kuota anda sudah habis, silahkan isi ulang…” dan kembali banting Hp.

Saya @gethachan, terima kasih.

Sejujurnya aku gak berbakat buat stand up, karena kaki ku selalu kesemutan kalo berdiri, maklumlah aku ini orang manis. Hehe

Tulisan ini aku persembahkan untuk bang @rastaufik10 yang jago banget stand up, jago juga nyuri hati aku yang pink ini. Hehe.

Jika kalian mau ikutan juga, kalian bisa klik LINK INI

Terima kasih sudah membaca tulisanku yang garing dan renyah kaya kerupuk ini.

Salam Hangat @gethachan

IMG_20180316_132435.jpg

Sort:  

Haha
Gara-gara yangle handphone jadi korban

Iya kasihan dia bang hehe

Gak apa2, besok beli yg baru, tukar sama sbdnya

Gak apa2, besok beli yg baru, tukar sama sbdnya

Lalu aku tekan wallet.

Walletnya berkata :

Maaf jumlah sbd anda masih belum mwncukupi untuk membeli hp 😂😂

Keren dan lucu, Get! Aku senyam senyum nih!
Good luck ya!

Makasih ka @alaikaabdullah hehe. Ini cuman iseng aja buat ka hehe

Yeee ternyata dek bisa ngelawak juga ya.. Semangat dek. Moga menang yooo

Amin makasih kakaku 😍😍

Iya sama2 dede manis. Hihi

Makasih lagi ka hehr

Ngga usah ngomong... bdiri aja udah lucu, kok... @gethachan. 😁

Walah berdiri aja terus cangkeul dong om @ayahkasih hehe

Stand up kan paling lama 5 menit doang, @gethachan.

Yang penting penonton ketawa bahagia riang gembira hati senang banyak uang 😁

Iya ka @ayahkasih hehe yang penting happy

Seru sekali lombanya.
semoga menang ya teteh @getha😍

Amiin makasih teh @ettydiallova hehe

salamat datang @gethachan ke #comedyopenmicindonesia

👍& half- semua orang ada quota issue di indo ke?

Makasih ka @dj123
Maksudnya quota issue gmna ka?

Aduuuh....saya cemburu...hahaha

Walah jangan cemburu lah ka @tusroni hehe

Siapakah yangle itu 😁😁

Aku juga tak tahu bang hehe

Wah teh getha ternyata sangat humoris ya hehehe aku ketawa-ketiwi sendiri bacanya hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28