ComedyOpenMic-Indonesia | Kecil-kecil Cabe Rawit (Kontes ComedyOpenMic-Indonesia)

in #comedyopenmicindonesia7 years ago (edited)

Salam Komunitas Steemit Indonesia.

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada brother @comedyopenmic karena telah memberi kesempatan untuk saya dan teman-teman lainnya dalam kontes ComedyOpenMic-Indonesia. Sangat senang dengan melihat banyak sekali kontes yang diadakan akhir-akhir ini, Namun saya melihat ada yang berbeda dangan apa yang brother @rastufik10 bagikan. Disini terlihat anda membuat kontes yang mendukung karakter anda sebagai seorang komedian, sangat pantas sekali jika @comedyopenmic memberikan kesempatan kepada seorang @rastaufik10 untuk mengelola kontes ini.

Jujur saja jika saya dipersilahkan untuk ber- Stand up comedy mungkin saja itu adalah hal yang harus pertimbangkan beberapa kali karena saya bukanlah ahlinya. Hanya saja saya tidak jauh berbeda dengan rakan @rastaufik10 terkadang saya sering membuat orang lain tertawa dengan kata-kata dan kelakuan konyol yang secara alami tanpa dibuat-buat secara sengaja. Begitu juga dengan kelucuan, saya tertarik dengan lawak-lawakan yang natural dan apa adanya saja tanpa dilakukan dengan sengaja.


DSC_0097.JPG


Sesuai dengan peraturan kontes ComedyOpenMic-Indonesia yang saya baca dalam postingannya brother @rastaufik10 bahwa tidak harus membuat video diri sendiri dan bisa dengan beberapa versi yang sudah di tentukan. Berikut ini adalah sebuah video yang saya ambil dari seorang teman kemudian saya Upload ke akun Youtube.



Source


Diatas adalah video kelucuan seorang gadis kecil yang imut, unyu-unyu dan gokil dengan kelakuan yang layaknya seorang komedian cilik. Umur boleh kecil tapi akal sudah sekujur tubuh, Gadis kecil ini mampu meniru gaya ibunya (Mama) yang super merepet kepadanya saat ayahnya sedang tidak ada di rumah. Anehnya lagi dia mapu meniru gaya dan gerakan saat ibunya membentak-bentaknya. Coba bayangkan jika Gadis kecil anda juga berkelakuan seperti ini, apa yang akan anda lakukan. Dalam video ini terlihat gadis kecil ini mempraktekkan bagaimana ketika Ibunya merepet (Mama) di depan umum, yang anehnya lagi ibundanya tersebut menyuruh si anak gadis ini untuk mengulangnya beberapa kali. Bahasa dalam video ini adalah campur aduk antara bahasa Aceh dengan bahasa Indonesia, bahasanya harap dimaklumi karena masih dalam tahap belajar si anak.


DSC_0014.JPG


Ketawa saya lepas ketika melihat aksi gadis kecil mungil ini "kecil-kecil cabe rawit" begitulah istilahnya, Saya rasa ini menarik akan tetapi pesan moralnya tidak baik karena sangat mempengaruhi faktor orang tua dalam mendidik sang anak. Jadi, Pandai-pandai orang dua dalam mendidik sang anak supaya mereka akan menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Sekian, Terima kasih atas segala perhatiannya.


My Patners:

@pojan
@ponpase
@adilvakhri

DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA


suhaimi.gif

Sort:  

sikecil yang lucu dan manis saudaraku @bangmimi
@leozulkifli

iya tepat sekali kanda @leozulkifli saya terkagum dengan anak ini

Bisa ikut stand up comedy

belum bisa buk @aspariahmarzuki belum cukup umur :D

Mantap jiwa aneuk manyak nyan rakan @maulidin-alasyi

Hallo bang mimi

hallo too @adtmajaputri?
why say hello? are you fine?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62516.71
ETH 2436.18
USDT 1.00
SBD 2.65