"Opera Van Depot 2"

in #comedy6 years ago

image

Selamat malam wahai jiwa jiwa muda penuh semangat para pegadang penjaga malam. Luar biasa malam ini saya bersama teman dan kawan, sebagian sudah ko dan sebagian lagi menjelang di shalatkan.
Saya jadi teringat pas masa kuliah, tiduran sepanjang malam di warong kopi nunggu download selesai :) hehehe. Ya daripada nunggu jodoh tak kunjung datang ya lebih baik nunggu yg gituan :-D

image

Menarik sekali pas kita liat fenomena anak anak muda dan anak anak tua, dodok diwarong kopi sepanjang malam, makin malam makin panjang :-}.menariknya lagi pas ada anak anak tua, serius amat ngelototin tu Gadget, rupanya eeh rupanya maen game doraemon. Hihihi, api semangat keremajaan belum padam x ya, tapi ya bagus jugalah dari pada hilang padam semangat kepemudaan, tersisalah kepemudian, yaaa seperti cowok yang saya ketemu kemarin , emmm memang tampangnya laki abis, ya aaabis lakinya ;-D, LGBT rupanya dia ciiin

image
Kata bokap saya om, berjamurnya warong kopi, itu tanda banyak pengangguran, trus saya pikir, emmm luar biasa juga pengangguran itu ya, bisa menghasilkan banyak warong2, bisa menimbulkan jamur apalagi kira kira ya, mudah mudahan bukan jamur kulit ya . Hehe,
Tapi pada intinya saya salut dengan orang orng yang terus berusaha menjalani hidup ini tanpa putus asa, dan putus cinta :) ya kalo putus cinta hidup sih bisa tapi ndk ada lagi rasa, woooow so sh**t.
Karena saya pernah denger dari tetua, bahwa putus asa membawa malapetaka, lebih buruk daripada berdosa.
Sekian dulu saya sudah ngantuk, catatan hari ini sampai disini dulu, karena jika diteruskan kurang bijaksana bagi kehidupan alam semesta di kota kita tercinta.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69796.92
ETH 3521.66
USDT 1.00
SBD 4.70