PARADIGMA KOPI YANG KU RAWAT SEPENUH HATI

in #comedy7 years ago

KOPI.jpg

Aku gak tau harus cerita apa disini, yang jelas ini kopi yang saya rawat selama ini dengan penuh harapan aku bisa membuat lidah para penikmat nya senang dan kagum dengan kualitas nya. ingin aku menghampiri setiap orang yang mencoba kopi yang saya rawat sampai menjadi brand arabika, robusta dan lainnya, tapi apa daya, mungkin hanya itu yang bisa saya persembahkan kepada penikmatnya, maaf kalau disetiap biji yang ku berikan kepada kalian meninggalkan rasa rindu yang luar biasa :D
tapi dari semua cerita saya, yang saya sampaikan adalah sebuah argumentasi saja yang bisa saya sampaikan saat ini, karna kamu yang menikmati nya disana belum tau bagaimana membesarkannya dari benih sampai menjadi bubuk :D

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54260.52
ETH 2284.10
USDT 1.00
SBD 2.30