Colorchallenge-#Mondayred | KnitUroe | Merajut Hari

in #colorchallenge6 years ago (edited)

Selamat pagi bagi penduduk bumi, steemian - steemian hebat yang sedang sibuk di hari senin, kecuali saya.

Kembali hadir mengisi hari - hari penuh warna bersama @kalemandra yang menyelenggarakan #colorchallenge, dan tentunya dia menentapkan #mondayred hanya dengan satu alasan kalau menurut saya, yaitu kita sebagai pekerja keras berani menghadapi kenyataan hidup, karena untuk hidup kita harus terus bergerak. Mengapa demikian?? Saya rasa Anda punya jawaban masing - masing untuk diri sendiri.

Well, inilah kontribusi saya dalam mengisi hari - hari dengan #colorchallenge. let's go see,

image

image

image

Ini adalah salah satu dari beberapa pekerjaan tangan saya, nama/brend untuk handmade ini kami mengkombinasikan dengan dua bahasa yaitu 'KnitUroe'. Knit berbahasa Inggris yang berati 'merajut' sedangkan Uroe berasal dari bahasa Aceh yang berati 'hari', yang jika digabungkan menjadi 'merajut hari'.

Demikian sedikit ulasan dari saya, jika berkenan singgahlah di kolom komentar. Terimakasih sudah mengunjungi @purchel.
Salam steemian hebat.
#ceritapidie

Sort:  

Yapp, saya melihat dari akun mu. Good job for you.

Terimakasih sahabatku

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya @imamugi. Salam kenal dari steemian aceh.

salam kenal sahabatku

saya dari jawa barat

Cantik dek😍kreatif betul dirimu dek😎

Makasih kaka,,
Gak kreatif gak bisa ngopi kak. Wkwkwkw

Beereh, nyan ngon talo nilon nyoeh

Nyoe bg. Na minat?? Hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69796.92
ETH 3521.66
USDT 1.00
SBD 4.70