Ulat pemakan daun kembar siam yang mempunyai 2 mulut satu badan

My dear steemit....

Selamat berjumpa kembali dengan saya @murizalalhabsyi kali ini saya akan bercerita tentang keindahan ketika asyik berjalan-jalan saya menjumpai sebuah binatang yang lucu dan menggemaskan hewan ini adalah salah satu pemakan daun-daun muda terutama sangat suka pada daun kelopak bunga melati.
Tapi tidak sedikit pula orang akan takut pada hewan lucu ini, orang takut karena merasa geli tapi hewan ini tidaklah berbahaya. Tapi ada yang berbeda hewan ini yang saya jumpa hari ini hewan ini satu tapi mempunyai 2 mulut bisa di katakan hewan ini kembar siam.
Ini foto ulat kembar siam

Tadi ketika saya melihat badannya satu tapi mulut memakan daun-daun mempunyai makan bersamaan ketika itu saya timbul niat untuk berbagi karena saya pikir inilah salah satu keajaiban tuhan.

Sort:  

you always have the best content

Thanks you......

Hallo, apa kabar @murizalalhabsyi? Ini menarik postingnya.. upvote dan resteem ke 1504 follower yah.. ;-)

Bagaimana caranya saya masih belum mendalam tentang steemit teman...

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64111.27
ETH 3065.56
USDT 1.00
SBD 4.00