Bunga kembar dua (Conjoined twins)

Dear my frinds....... sesuatu yang langka.

Pada hari ini saya sedang berjalan-jalan di kebun saya untuk melihat dan merawat tanaman sayuran saya. Tanpa tersengaja saya melihat satu tanaman yang luar biasa yaitu tanaman mentimun saya yang berbunga kembar dua / dalam satu tangkai bisa terdapat dua bunga sekaligus.
Foto yang saya ambil

Ini nyata dan saya tidak pernah merekayasa sedikit pun.

Bagi saya ini sesuatu hal yang menakjubkan jarang dan sangat langka akan kita dapatkan momen yang seperti ini, karena saya tahu tanaman jenis sayuran ini dalam satu tangkai terdapat satu bunga, dan ini sangatlah berbeda.
Saya tidak pernah tahu kedepannya bagaimana perkembangan bunga kembar itu, apakah bunga tersebut bisa menjadi biji buah hingga berbuah ataukah cuma dari bungany saja dan layu dan busuk.
Setelah ini saya akan mengontrol terus bunga itu mau liat apa yang terjadi selanjutnya. Sesuatu hal yang sangat membuat rasa penasaran saya semakin tinggi.
Ikut terus @murizalalhabsyi.

Subtitution english
On this day I was walking around in my garden to see and take care of my vegetable crops. Unintentionally I saw one extraordinary plant that my cucumber flowering plants twin two / in one stalk there can be two flowers at once.
For me this amazing thing is rare and very rare we will get a moment like this, because I know this kind of vegetable plant in one stalk there is one flower, and this is very different.
I never know the future how the twin flower development, whether the flower can be a fruit seed to be fruitful or just from the bungany only and withered and rotten.
After this I will keep control of the interest that will see what happens next. Something that makes my curiosity even more intenseaviary-image-1513080123848.jpeg.

Sort:  

you always have the best content

Eaeaaa...... thanks you.....my brather.. ???

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95