Saturday happy challenge yellow

Dear steemian

Bagaimana kabar hari ini... Semoga kita semua dalam keadaan sehat sehat semuanya.
Beberapa hari belakangan ini saya merasa lelah dengan vote 0,0 dan follower saya, kedua duanya lemah, jadi pada hari yg sangat berbahagia ini saya akan berpartisipasi mengikuti challenger #saturdayyellow. Jadi hari saya akan memposting foto bunga matahari yg ada di halaman rumah saya.

Bunga matahari memiliki makna dan filosofi tersendiri. Filosofi bunga matahari tersebut memiliki arti kesetiaan. Karena penampang bunga ini selalu setia mengikuti arah matahari bersinar. Dia juga memiliki warna kuning yang identik dengan arti kehangatan dan kebahagiaan.

semoga dengan saya post foto bunga matahari teman teman steemian dapat melambangkan kesetiaan dengan memvote foto saya, hehehe...

Jadi sekian yg dapat saya bagikan ke teman teman setia steemian, semoga teman-teman suka dan jangan lupa follow,vote and share @muhammad.gunawan

IMG_20180310_130320.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65269.28
ETH 3441.23
USDT 1.00
SBD 2.62