My Hotwheels #1 : Red '69 Ford Torino Talladega

This my first picture of my Hotwheels collection that I submit for monday color challenge by @kalemandra.

Ini foto pertama untuk koleksi Hotwheelsku untuk ikutan kontes warna harian @kalemandra.

IMG_20180416_072255561_HDR.jpg

Red '69 Ford Torino Talladega

Camera : Moto E4 plus

Location : Bandung, West Java


I have this cars for a few years, it is a gift from my mom when she got back from travelling. I like this muscle car, it's shape is so classic. I have two color of this car, the other one is black, but i present the red one for the daily photography contest.

Aku punya mobil-mobilan ini sudah beberapa tahun, dikasih oleh mamiku waktu dia pulang entah dari mana (lupa). Aku suka muscle car, bentuknya klasik. Aku sebenarnya punya dua, yang satu lagi hitam, tapi aku tampilkan yang merah karena sesuai dengan kontes hari ini.

@marranarayan.

Sort:  

Wah itu fotonya di atas genteng ya?
Heheeh

Seharian dia bongkar semua koleksi, dari genteng sampai kolam dipakai buat foto tuh hahaha...

Hahahaha...Berarti sudah mulai serius nih menggeluti steemit.

Pagi-pagi ke genteng om 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 68011.48
ETH 3275.77
USDT 1.00
SBD 2.64