TuesdayOrange; bunga kertas orange

in #colorchallenge5 years ago

IMG_20190402_122803.jpg


Selamat malam sobat semua..

Keikutsertaan saya dalam tantangan warna semakin mantap, yah... Walaupun saya belum pernah memenangkan kontes ini, namun saya tetap yakin ketika suatu pekerjaan apabila dijalani dengan tekun dan istiqomah maka pasti suatu saat saya akan mendapatkan apa yang ingin saya capai.

Kali ini bunga kertas lah yang akan saya bagikan untuk anda semua semoga anda berkenaan dengan postingan saya kali ini.

IMG_20190402_122726.jpg


Di Indonesia sendiri bunga kertas itu sangat mudah untuk tumbuh mengingat bunga ini tidak perlu perawatan hanya saja ketika saat kita mulai menanam nya sedikit membutuhkan air untuk permulaan penanaman.

Banyak varian warna yang terdapat pada bunga kertas ada warna putih, merah dan orange. Warna tersebut sangat umum dan sering sekali kita jumpai di dalam pekarangan rumah warga biasanya menanam bunga dalam vas dengan berbagai ukuran, jika seseorang ingin menjadikan bunga ini agak sedikit bonsai maka, orang tersebut bisa menanam bunga kertas dalam vas yang agak kecil sehingga nantinya dia akan sedikit terhambat pertumbuhannya karena kebutuhan jaringan makanannya tidak terlalu luas ini akan menjadikan bentuk tanaman ini agak lebih pendek atau bonsai.

Sort:  

Bungong kaweit. Cukop na ceudah.

This post has received a 43.37 % upvote from @boomerang.

The force is with you! You got a 29.15% upvote from @steemyoda courtesy of @malahayati!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59561.47
ETH 3012.64
USDT 1.00
SBD 3.77