Colorchallenge; Sunday purple, anggrek lembut ungu

in #colorchallenge5 years ago

IMG_20190707_182517.jpg


Hai sobat semua...

Apa kabar nya kalian hari ini?, Mudah mudahan Kita semua selalu dalam keadaan sehat serta tidak kekurangan suatu apapun ya...

Menikmati weekend hari ini tentu nya rasa lelah terbayarkan oleh apa yang kita nikmati pada hari libur tadi.

So.. sahabat!, Photography bunga anggrek yang original ini saya persembahkan untuk kalian, semoga terhibur hendaknya.. 😂

IMG_20190707_182537.jpg


IMG_20190707_182632.jpg


Ekstensi saya selama ini mungkin agak sedikit menurun ini lantaran saya sedang mempersiapkan diri dari pelatihan yang saya ikuti di luar kota, maklum saja profesi guru memang banyak tuntutan nya sekarang, namun saya tetap selalu happy menjalani pekerjaan ini.

Keindahan bunga anggrek ungu ini sangat menarik perhatian saya, warna dan bentuk yang unik menggugah hati untuk menarik camera Smartphone untuk segera membidik nya.

Sort:  

Bugong cantik nyan kak heh, mantap posting dronuh

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

You got a 61.72% upvote from @joeparys! Thank you for your support of our services. To continue your support, please follow and delegate Steem power to @joeparys for daily steem and steem dollar payouts!

The force is with you! You got a 48.99% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

This post has received a 34.58 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62178.11
ETH 2509.69
USDT 1.00
SBD 2.66