Colorchallenge; Monday-Red, photography bunga kertas merah (ikaweet Mirah).

in #colorchallenge5 years ago

IMG_20190617_093034.jpg


Hai sobat semua...

Minggu Anda indah? Tentu sebelumnya saya ucapkan Selamat weekend, semoga kita bisa mengawali hari esok lebih cerah setelah weekend hari ini.

disini saya tidak akan menjelaskan apa-apa karena beberapa postingan yang lalu banyak sudah fotografi yang saya tampilkan berkenaan dengan bunga kertas atau dalam bahasa acehnya bungong ikaweet.
IMG_20190617_092951.jpg


IMG_20190617_093007.jpg


Beberapa keunggulan terdapat pada bunga kertas diantaranya bunga kertas mempunyai varian warna yang lumayan banyak ini tidak lain adalah hasil inovasi teknologi bangsa Indonesia dengan cara mengasimilasikan bunga kertas ini dengan bunga-bunga lain bahkan terkadang saya pernah melihat satu batang bunga kertas ini terdapat 3 macam varian warna atau bahkan lebih. ini tidak mengherankan karena sistem pertanian di Indonesia lumayan berkembang dan tumbuh pesat.

bentuk tantangan hari ini minggu warna merah sudah saya penuhi Dan saya berharap kepada pihak yang memberikan kurasi kiranya memperhatikan postingan fotografi bunga kertas merah hari ini.

Best regards by @malahayati.

Sort:  

These flowers look unusual and they are very beautiful Great for Monday Red

You got a 40.76% upvote from @joeparys! Thank you for your support of our services. To continue your support, please follow and delegate Steem power to @joeparys for daily steem and steem dollar payouts!

The force is with you! You got a 45.04% upvote from @steemyoda courtesy of @malahayati!

This post has received a 38.36 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58994.66
ETH 2596.74
USDT 1.00
SBD 2.43