Ungu Untuk Mu ( Purple for You)

in #colorchallenge6 years ago

Hari Minggu merupakan hari libur untuk kita semua. Untuk mengisi dan menghabiskan hari libur ini juga bermacam cara. Ada yang memilih keluar kota bersama keluarga, ada yang berwisata ke pantai, ada yang mengajak keluarga makan-makan diwarung atau restoran. Bahkan ada yang menghabiskan waktu libur hanya dirumah saja dengan keluarga seperti saya hari ini.

Mengisi harus libur dengan keluarga juga salah satu hal yang terindah. Disela saya bersama dengan putri tercinta sore tadi, saya melihat apa yang bisa saya bagikan di steemit. Saya mencoba menaruh tatapan terhadap warna pakaian putri saya.

Colorchallenge adalah ide ku untuk berposting di hari Minggu. Pilihan ku pun tepat ternyata putri ku menggunakan pakaian warna ungu tadi.

Ini lah foto-foto warna ungu dari putri saya

image

image

Dan dibawah ini adalah kue ulang tahun yang diberikan untuk saya oleh istri tercinta. Kue ini ditempatkan dalam sebuah toples ungu agar bisa tahan lama dan terjaga seperti cinta qu padanya. Hehehe.

image

Sekian postingan saya malam ini. Semoga stemian dalam keadaan sehat semua.

Salam KSI seluruh penjuru dunia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51